Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Jelang Pilkades Malewa mencuat Lima nama ” Pemain Lama”

67
×

Jelang Pilkades Malewa mencuat Lima nama ” Pemain Lama”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Touna, Tabenews.com
Ada Lima nama mencuat jelang Pilkades Malewa yang akan digelar pada 3 oktober 2022 mendatang.  Dari hasil informasi yang berhasil  dihimpun jurnalis media ini didesa Malewa kecamatan Tojo Barat (Tobar) kabupaten Tojo una-una, Sulawesi Tengah mencuat Lima nama Pemain Lama, yakni Nelson Laweangi, ST. Normal Wungko, Kaleb Rore, Seftianus Tumbakati dan Wahyu Sigi. Ujar beberapa warga kepada media ini.

” Kelima nama tersebut adalah pemain lama dan wajah lama. Yang sudah mendaftar pada PPKD. Ujar Warga desa Malewa yang diketahui Bernama Ampera ( 54) pada saat Syukuran (Padungku) Jumat pekan Lalu.

 Yah. Saat ini baru tahapan pendaftaran. Dan Menunggu verifikasi berkas pendaftaran. ujar Ampera.

Dikatakannya, warga desa Malewa berharap Calon Kades terpilih nantinya  yang menjadi tolok ukurnya adalah kinerjanya Kedepan Lurus dan Bersih. Serta ada perhatian terhadap kesulitan yang dihadapi Masyarakat. 

” Diprediksi, yang mendulang suara 100an dari wajib pilih DPT  300-an didesa Malewa, itu bakal menjadi pemenang. Yang tidak diragukan lagi. Analisa Ampera disahuti beberapa warga lainnya.

Sementara itu, dari hasil informasi yang berhasil dihimpun Nelson Laweangi (Mantan Kades) akan bersaing ketat dengan Mantan Calon Kades Seftianus Tumbakati yang lima tahun lalu juga ikut bertarung dan dikalahkan oleh Nelson Laweangi dengan Selisih suara Sekira 30an suara saja. Ujar Warga Malewa, belum lama ini.

Sementara itu Nelson Laweangi, yang dikonfirmasi dan dimintai tanggapan  kesiapannya untuk ikut bertarung Pilkades pada awal oktober Nanti, dirinya berharap dan menyerah kan sepenuhnya kepada Tuhan. Serta  himbauannya kepada Masyarakat Agar Pilkades dapat berkala dengan Sportif, aman dan damai.

” Pilkades dilaksanakan tgl 3 oktober dan harapan Sy Agar Sy dapat memenangkan Pilkades dengan sportif, aman dan damai. Tulis chat Nelson pada whatsapp pribadinya kepada media ini.

Masih harap NL, sehingga Pemerintahan Kedepanx bisa berjalan dgn baik. Agar desa Malewa bisa Maju, dari desa berkembang menjadi desa Mandiri apabila Masyarakat dan Pemerintah bersatu. Harap Nelson Laweangi, tutup chatnya, pada ( 30/8/2022) Senin Pagi. ( *Mardison)*
Example 120x600