Example floating
Example floating
Example 728x250
poso

Jalan dan jembatan Nasional Ruas Batas Tumora Hingga Taripa Mulai Dipoles

48
×

Jalan dan jembatan Nasional Ruas Batas Tumora Hingga Taripa Mulai Dipoles

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso, Tabenews.com- 

Ruas Jalan Nasional Wilayah PJN II Mulai Dari Batas Tumora Hingga Taripa Mulai Dipoles dan disentuh. Hal tersebut dibenarkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK – 2.6) Job Turang saat ditanya journalist Media ini, pada ( 25.26/07-2022) Senin dan Selasa. Melalui pesan Sinkgat Dari whatsappnya.

Pada ruas tersebut Ada Jalan yang berlubang lubang  segerah ditangani. Dan Juga jembatan.

“Yah. Ada 80 jbt. Dari Tumora sampai Taripa. Yang dicat .  Tulis Job Turang, menjawab konfirmasi media ini. 

Dari pantauan dilapangan Ada beberapa buah jembatan yg Ada diruas Tumora Hingga Taripa Mulai Dipoles alias dicat. Semisalnya yang Ada dikelurahan Sayo, dan kelurahan ranononcu Kotaposo.

Masih menurut PPK 2.6, bahwa Dalam penanganan khususnya pengecatan jembatan dilaksanakan Tim yang Ada. Yakni terbagi 4 Tim.

” Tenaga Ada 4 Tim. Sebelum dicat dibersihkan dulu. Jawab Turang, melalui pesan whatsappnya. Kepada media ini.

Selain itu, Jalan berlubang segerah ditutupi dengan Sirtu. Lalu dilakukan penanganan pengaspalan Agar membuat para pengguna Jalan National Dari Tumora Hingga Taripa akan menjadi lebih nyaman Dalam perjalananya.

” Pagi Pak. Mardison. Lubang lubang segerah ditutup dengan Sirtu Lalu dengan aspal. Agar semakin nyaman Dalam perjalanan para pengguna Jalan Nasional Ruas Batas Tumora Hingga Taripa. Tulis Job Turang, dengan Serius melalui chatnya kepada media ini. ( *Mardi* )
Example 120x600