Example floating
Example floating
Example 728x250
daerah

Inilah Moment Ultah Dandim 1305 /BT Letkol Inf Lawdewick BK Tobing S Sos

105
×

Inilah Moment Ultah Dandim 1305 /BT Letkol Inf Lawdewick BK Tobing S Sos

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Baolan, TABEnews. com — Moment hari bahagia, memang kadang tak direncakan bahkan lupa untuk dirayakan bersama keluarga. 
Bagi Komandan Kodim 1305/ BT Letkol Inf Lawdewick BK Tobing, yang hari ini berulang tahun tak menyangkah diacarak rekan dan teristimewa oleh Bupati Tolitoli Amran Yahya. 
Perayaan surprise itu diawali dari anggota Polres Tolitoli yang mengikuti aba-aba dari Kapolres Ridwan Raja Dewa, sesaat usai apel gabungan pengamanan perayaan malam tahun baru di Taman Kota GMB Tolitoli, Sabtu (31/12) sore hari. 

Sebelumnya, tumpeng dari bupati Amran dan Sekda Moh Asrul Bantilan. 
Moment tiup lilin pun menambah perayaan dadakan sore itu semakin seru, ketika kue ultah yang dibawah anggota Polwan polres Tolitoli diserahkan ke perwira TNI Melati dua itu. 
Tampak, bupati, Sekda, Kapolres dan Kajari ramai ramai menyanyikan lagu tiup lilinnya, selamat ulang tahun disaksikan ratusan pasang mata anggota  TNI, Polri dan gabungan pada apel sore itu. 

Tidak hanya mendapat lue ultah dari bupati dan Polres, Bank BRI Cabang Tolitoli juga menyiapkan kue ultah yang khusus diserahkan di sela-sela rehat acara apel gabungan pengamanan itu. 
Tampak pejabat BRI Tolitoli mengalami dan mengucapkan selamat ultah kepada Lawdewick. 
Di akhir acara, Dandim memotong tumpeng kemudian menyerahkan ke bupati, selanjutnya ke Kapolres, Kajari dan Sekda Tolitoli. 

Moment ini menjadi lebih seru bagi rekan media yang meliput apel gabungan. 
Example 120x600