Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Kepala Dinas Sosial Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Atas Bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat

52
×

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Kepala Dinas Sosial Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Atas Bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu TABEnews.com – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Kepala Dinas Sosial Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Atas Bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat, Diterima Secara Langsung Asisten 2 Kabupaten Cianjur Bapak Budi Rahayu Thoyib, Bertempat di Pendopo Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Kamis (8/12/2022)
Bantuan Kemanusiaan dari Pemerintah Daerah Berupa :
1. Bantuan Pemerintah Daerah Sebesar Rp.1,5 M.
2. Bantuan Open Donasi dari ASN Pemprov. Sulawesi Tengah Sebesar Rp.257.162.000. 
3. Bantuan Obat Obatan dari Dinas Kesehatan dan RS. Undata. 

Bantuan dilaksanakan atas arahan Bapak Gubernur atas Pertimbangan Gubernur , Masyarakat Sulawesi Tengah sudah merasakan dukungan dari Berbagai Penjuru Tanah Air sewaktu kita mendapat musibah 28 September 2018 yang lalu .
Sehingga demikian juga kita masyarakat Sulawesi Tengah hati Kita luka, kita juga merasakan bersama saudara saudara kita di kabupaten Cianjur.
Kadis Sosial Provinsi Dra. Hj. Hasbiah Zainong, M.Si. Menyampaikan salam Hangat dan Duka yang Mendalam dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan dari Seluruh Masyarakat Sulawesi Tengah atas musibah yang terjadi di Kabupaten Cianjur jawa barat akibat Terjadinya Bencana Alam Gempa Bumi Yang Terjadi.

Untuk Itu Pemerintah Daerah Provinsi, Seluruh ASN,  Menyampaikan Donasi berupa Dana dan Obat Obatan , Sebagai bentuk Tali Kasih Kami dari Sulawesi Tengah dengan Masyarakat Cianjur , Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari saudara Saudara kami yang ada di Kabupaten Cianjur, Kata Ibu Kadis Sosial.
Pada Kesempatan Itu ,Ibu Kadis Sosial, Bersama Kalak BPBD Provinsi, Kepala Dinas Kesehatan , Direktur RS Undata dan Sekretaris BPKAD.
Selanjutnya Bupati Cianjur Diwakili Asisten 2 Kabupaten Cianjur Bapak Budi Rahayu Thoyib, menyampaikan Permohonan Maaf Bupati Cianjur yang tidak dapat menerima secara langsung Bantuan Pemda Provinsi Sulawesi Tengah , Bantuan dari ASN Provinsi Sulawesi Tengah dan Bantuan Obat Obatan yang diberikan sehubungan Bupati Mendampingi Presiden pada Waktu Yang bersamaan Berkunjung Ke Cianjur untuk melihat secara langsung masyarakat Cianjur yang terdampak bencana.

Pemerintah kabupaten Cianjur dan Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang sudah datang memberikan Perhatian dan Dukungan kepada Kami Masyarakat Cianjur yang kena Musibah.
Hal ini tidak bisa dibalas , Allah SWT yang memberikan balasan yang berlimpah Kepada Pemerintah Provinsi dan Masyarakat Sulawesi Tengah. 
Redaksi
Example 120x600