Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Grand Opening Dua Hari Istilah Coffe Labota dimeriahkan Dua Artis

257
×

Grand Opening Dua Hari Istilah Coffe Labota dimeriahkan Dua Artis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali —  Salah satu cafe tongkrongan baru kini hadir di Desa Labota,Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali. Istilah Coffe dengan konsep outdoor,sajian kuliner terbaik,parkiran luas serta tersedia wahana bermain anak kini telah hadir di Labota. Istilah Coffe menjadi jawaban bagi pekerja di Kawasan Industri yang ingin menghabiskan waktunya sepulang kerja.

Grand Opening yang digelar selama 2 hari mulai Tanggal 1 sd 2 Oktober itu memberikan diskon 50% semua menu. Juga ada penampilan spesial dari Artis Ibu Kota yaitu Lilis Darawangi Bintang Pantura dan Sarah Rizkia Dacademy serta Host Yoga Pluto dengan Home Band andalan MO Project.

Dalam sambutannya Owner Istilah Coffe Iksan Baharudin Rauf mengatakan “Terima kasih kepada semua pihak yang telah memenuhi undangan Grand Opening ini merupakan Cafe ke dua nya setelah Coffe Puncak”ujarnya
“Ini merupakan salah satu persembahan terbaik saya untuk warga di Kecamatan Bahodopi khususnya Desa Labota,ada cafe dan juga wahana bermain anak semoga memberi manfaat bagi kita semua” tambah iksan dalam sambutannya yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. 

Tampak hadir dalam Grand Opening tersebut keluarga besar Qarim Group,Rekan dan mitra bisnis serta rekan perbankan di Bahodopi. 

Salah satu pengunjung Dirman mengatakan “Ini sudah yang kami tunggu daripada kami warga labota mau cari hiburan ke arah Bahodopi terkendala macet yah ini bisa jadi pilihan tempatnya punya konsep yang berkarakter dan tentu saja beda dengan yang lainnya” tambah dirman.

Bahodopi masih menjadi primadona bagi pebisnis untuk mencari cuan. Tampak banyak sekali bisnis baru yang dibuka di Daerah kaya tambang ini Istilah Coffe diantaranya.MS
Example 120x600