Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Gerak Cepat POSPERA Buol Menangkan Ganjar Pranowo.

47
×

Gerak Cepat POSPERA Buol Menangkan Ganjar Pranowo.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews.com – Posko Perjuangan Rakyat atau yang lebih akrab disebut Pospera menggelar konsolidasi untuk menguatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.
Konsolidasi itu di gelar disalah satu warkop Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Buol. Jumat, 28 April 2023.
Didin Ngadi selaku Ketua Pospera Kabupaten Buol mengatakan, konsolidasi kali ini khusus membahas strategi agar semakin masif bergerak di wilayah Kabupaten Buol. 
“Konsolidasi ini sangat penting untuk menyusun dan memetakan strategi agar gerakan kami dalam memperkenalkan dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada masyarakat semakin masif, terarah, serta diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.
Dia mengaku, saat ini gerakan Pospera dalam mensosialisasikan Gubernur Jawa Tengah di Kabupaten Buol sudah semakin intens, tetapi mereka tidak akan pernah berpuas diri hingga Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024.
“Kami sebagai relawan akan terus bergerak sampai Pak Ganjar terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti,” tegasnya.

Bahwa jauh sebelum Ganjar Pranowo di deklarasikan sebagai Capres 2024, keinginan masyarakat di level akar rumput sangat mengharapkan sosok pemimpin yang tidak hanya memiliki visi kebangsaan, melainkan juga memahami perasaan masyarakat bawah.
“Sosok seperti Ganjar tentunya sangat memahami permasalahan yang dihadapi masyarakat di level pedesaan, kami sangat menyakini hal itu, karenanya kami tak pernah ragu untuk terus bergerak sebagai relawan, apalagi setelah di deklarasikan, terlihat jelas bahwa dukungan itu semakin berlipat ganda” terangnya.
Ditempat yang sama, Sekretaris Pospera Buol, Moh. Taufiq A. Intam mengatakan, fokus kerja Pospera Buol adalah mengawal serta memastikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029 karena selain sederhana, keberpihakan Ganjar Pranowo terhadap wong cilik sangat jelas.
“Kami menyampaikan kepada masyarakat hal-hal yang sederhana dan sudah terbukti dikerjakan, bagi kami Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang sedikit sekali bicara, namun lebih banyak bekerja sebagaimana slogan perjuangan organisasi bahwa Pospera merupakan mulut, mata, telinga dan hati rakyat” tutup Taufik

Redaksi
Example 120x600