Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Drs Moh Suprizal Yusuf, MM Buka sosialisasi Program OSS DPMPTSP Kab Buol

63
×

Drs Moh Suprizal Yusuf, MM Buka sosialisasi Program OSS DPMPTSP Kab Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol,Tabenews.com – Sekretaris Kabupaten Buol Drs. Moh. Suprizal Yusuf, MM membuka kegiatan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha dan Pengawasan Berusaha Berbasis Resiko, bertempat diaula Kantor Camat Momunu, Senin, (28/11/2022).
“Selaku Pemerintah Kecamatan sangat berterima kasih dan merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan dengan diadakannya kegiatan sosialisasi implementasi perizinan berusaha dan pengawasan berusaha berbasis resiko. Semoga kegaitan ini mejadi solusi atau jalan keluar atas permalasalahan perizinan berusaha bagi pelaku usaha yang ada dikecamatan Momunu. Ucap Sekcam Momunu Ariady S.Pt., M.Si
Lebih jauh beliau menyatakan “ permasalahan pelaku usaha terutama adalah SIUP semoga dengan adanya sosialisasi penggunaan aplikasi OSS ini yang diadakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Buol bisa menjawab keluhan pelaku usaha yang ada dikecamatan Momunu “.

Drs. Moh. Suprizal M. Jusuf, MM  “mengatakan kegiatan ini sangat penting dilakukan guna menambah pengetahuan bagi pelaku usaha selain memudahkan juga membantu percepatan dalam pengurusan ijin usaha, apalagi sosialisasi ini sudah menuju ke pelayanan online yang bisa diakses dari mana saja”
Kedepannya Pemerintah akan merancang Grand Design membangun jalan dari arah Kecamatan Bokat yang langsung menuju bandara, dan akan membangun ikon Kota Buol serta duplikat Rumah Raja sebagai ikon utama pintu masuk Kota Buol didepan Bandara Udara Ir Karim Mbow.
“Saya berharap dengan kegiatan ini menjadi solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh para pelaku usaha di Kabupaten Buol guna membangun pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Buol. Dan kepada seluruh peserta agar terus mengikuti kegiatan ini selain menambah wawasan dan sebagai wadah mempermudah dalam menggunakan aplikasi agar bisa masuk kedalam system perizinan melalui aplikasi OSS yang ada di DPMPTSP” .

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan materi dan Sekab Buol sekaligus bertindak sebagai pemateri pada kegiatan Sosialisasi tersebut.
Turut hadir Sekretaris Kecamatan Momunu, Kepala DPMPTSP dan Sekretaris serta seluruh pelaku usaha yang ada dikecamatan Momunu.
Redaksi
Example 120x600