Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

DPC Partai Demokrat Morowali Daftarkan Balaceg 2024 Menargetkan 5 Kursi

55
×

DPC Partai Demokrat Morowali Daftarkan Balaceg 2024 Menargetkan 5 Kursi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, TABEnews.com–Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Morowali secara resmi telah memasukan berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Morowali pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Diawali doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Dr. H. Anwar Hafid,M.Si rombongan bertolak dari desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat. Dengan menggunakan tronton yang di desain menawan seolah membawa pesan Demokrat siap mengembalikan kejayaannya di Kabupaten Morowali.

Tarian daerah Bungku dan ndengu Ndengu mengiringi kedatangan para pengurus, bacaleg,serta loyalis Partai Demokrat turut memeriahkan dalam proses pendaftaran ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Syarifuddin Hafid yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Morowali mengatakan ” Partai Demokrat kini hadir dengan kekuatan baru yang lebih mumpuni untuk kembali merebut Ketua DPRD Kabupaten Morowali” ujarnya.

Target tersebut tentunya bukan tanpa perhitungan karena Partai Demokrat pernah berjaya di Kabupaten Morowali dengan menjadi penguasa di Eksekutif dan Legislatif di era 2007- 2018. MS
Example 120x600