Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

DLH Kab Buol Turunkan Pasukan Orange Bersikan Drainase di Wilayah Perkotaan

222
×

DLH Kab Buol Turunkan Pasukan Orange Bersikan Drainase di Wilayah Perkotaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Selasa 31 januari, 2023 pukul 08.00 titik kegiatan kerja bakti ini membersihkan lingkungan bertempat di sepanjang ruas jalan Syarif mansyur, Kelurahan Leok II kecamatan Biau Kab Buol.
Dalam pelaksanaannya turut hadir Sekertaris Lingkungan Hidup, Kepala Seksi Pengolahan Sampah & Limbah B3, beserta Satgas Lingkungan hidup

Iskandar Nouk selaku Sekertaris DLH Kab Buol mengatakan bahwa kebersihan lingkungan bukan hanya tanggungan kami melainkan tanggung jawab semua warga yang beraktifitas di wilayahnya sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya.
juga berpesan kepada seluruh Masyarakat kabupaten Buol kiranya membuang sampah pada tempat yang telah disiapkan oleh pihaknya, mari kita sama-sama merawat lingkungan kita dengan penuh kesadaran. Kegiatan kerja bakti ini selalu kami agendakan setiap hari demi terciptanya lingkungan yang bersih. Ucap Iskandar.
Sejumlah karyawan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buol nampak semagat dan bergotong royong dalam membersihkan draenase yang ada di wilayah kelurahan Leok II, Kurang lebih puluhan pegawai orange DLH turun tangan dalam kegiatan tersebut. Ungkap Suleman Samungai selaku kepala seksi menanganan Sampah di wilayah Perkotaan.
Sasaran dari Kegiatan Kerjabakti ini adalah dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan Kesehatan lingkungan agar semua masyarakat khususnya merasa aman dan puas. Tutup Suleman.

Dari Kegiatan tersebut, seharusnya menjadi perhatian kita bersama bagaimana kita bisa menjaga kebersihan di lingkungan masih-masing agar masyarakat lebih memahami arti sebuah kebersihan.terkumpul kurang lebih 2 mobil pengangkut sampah yang digunakan untuk mengangkut sampah rumput dan lainnya.
Redaksi
Example 120x600