Example floating
Example floating
Example 728x250
tni ad

Dandim 1308/LB Pimpin Pelepasan Purna Tugas dan Serah Terima Jabatan Perwira Kodim

55
×

Dandim 1308/LB Pimpin Pelepasan Purna Tugas dan Serah Terima Jabatan Perwira Kodim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, Tabenews.com.–Dandim 1308/LB, Letkol Inf Dony Gredinand S.H., M.Tr. Han., M.I.Pol memimpin acara serah terima jabatan dan pelepasan purna tugas perwira Kodim yang dilaksanakan di Aula Makodim 1308/LB jl. Samratulangi, Kel. Bungin, Kec. Luwuk Kab. Banggai, senin (02/01/2023).

Sesuai tradisi, acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana dan tetap menetapkan protokol kesehatan. Kegiatan dihadiri para Perwira staf, para Danramil, Anggota Makodi serta Pengurus Persit. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Letkol Inf Dony Gredinand S.H., M.Tr. Han., M.I.Pol mengatakan, selaku pribadi dan Keluarga Kodim 1308/LB, mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini di Kodim 1308/LB kepada Mayor Inf Hamdja dan Lettu Inf Dumau Lahope.

Semoga di masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita,” ujar Dandim.

Kepada Kapten Inf Selumiel serta Pelda Yanto L. Balubi selamat atas jabatan barunya, semoga amanah dan tetap memberikan pengabdian yang terbaik dalam mengemban tugas sebagai Pasi Ops dan Ws. Pasi Inteldim 1308/LB agar segera menyesuaikan, Saya yakin kalian dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

“Ini merupakan suatu penghargaan maka dari itu saya akan tradisikan, jadi setiap ada anggota yang akan dilepas baik Purna Tugas atau yang Serahterima Jabatan akan kita adakan acara walaupun sederhana,” lanjutnya.

Dandim juga menambahkan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya, dan melaksanakan tugas sesuai jabatan yang baru.

“Kepada Mayor Inf Hamdja dan Lettu Inf Dumau Lahope, kami ucapkan terima kasih. Semoga yang diperoleh selama melaksanakan tugas bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat. Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Dandim.
Example 120x600