Example floating
Example floating
Example 728x250
poso

Dalam waktu yang berbeda, Dua Laka tunggal di Jalur Poso – Tentena

54
×

Dalam waktu yang berbeda, Dua Laka tunggal di Jalur Poso – Tentena

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso, Tabenews.com – Dalam waktu yang berbeda, di Poros jalur trans Sulawesi, Poso ke Tentena terjadi dua laka tunggal, Jum’at (17/2). 

Laka tunggal pertama sekira pukul 12 siang, tepatnya di wilayah desa Pandiri dan desa Tampedora kec. Lage mobil Avanza warna hitam dari tentena menuju arah Poso terjun ke Jurang sekira 75 meter. Dari keterangan yang berhasil dihimpun di tempat kejadian mobil avanza dikemudikan seorang Ibu. Yang biasa dipanggil Mama Sil, asal petirodongi. Dilokasi kejadian menjadi tontonan, warga yang melewati jalur dimana tempat kejadian. 

Sementara itu, Mobil truck Terbalik di wilayah desa Kuku, kec. Pamona Utara, sekira pukul 15:20, dikemudikan sopir bernama Ende (55) dengan muatan 14 ton sirtu. Yang akan dibawah menuju, desa sulewana di bukaka. 

” Muatan sekira 14 ton. Dan akan di bawah ke bukaka, Sulewana. Kata Ende, kepada jurnalis media ini. 

Kejadianya, baru baru, pak. Dan keadannya tidak apa apa, ucapnya. Dalam kondisi, raut muka, pucat pasi. Dilokasi kejadian. 

Sementara pantauan media ini, beberapa kendaraan nampak membuat arus dijalur tersebut harus pelan pelan karena jalur tanyakan dan sempit. Belum ada keterangan dari pihak kepolisian, ataupun satlantas polres poso, saat berita ini ditayangkan. (Mardi* )
Example 120x600