Example floating
Example floating
Example 728x250
buol

Cetakan Rp 14 triliun di buka nasabah, pihak BNI minta maaf

50
×

Cetakan Rp 14 triliun di buka nasabah, pihak BNI minta maaf

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.com.– Heboh! Begitu viralnya rekening staf DPRD Buol Sulawesi Tengah, begitu tahu di buku rekening pribadinya tercetak Saldo Rp 14 triliun lebih. 

Pihak BNI pun akhirnya angkat suara.Lewat keterangan resminya, Pemimpin Wilayah 11 BNI Suluttenggomalut (Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara) Lodewyck Z S Pattihahuan menyampaikan permohonan maaf.

Menurut pihak perbankan, usai kejadian itu pihak nasabah telah mendatangi outlet BNI di Buol.

Persoalan buku rekening nasabah dengan angka Rp14 triliun itu pun telah diselesaikan.

Pihak perbankan menyebut, angka Rp14 triliun di buku tabungan nasabah tersebut tidak wajar, dan merupakan kesalahan pencetakan.

“Kami telah mendapatkan laporan tentang pencetakan angka tidak wajar pada buku tabungan salah satu nasabah kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamananya, saat ini kami sedang melakukan perbaikan pencetakan buku tabungan atas perbedaan angka yang tidak wajar di buku tabungan dengan yang tercatat pada sistem kami,” jelas Lodewyck Z S Pattihahuan 

Adapun kesalahan pencetakan angka pada buku rekening nasabah tersebut, tidak mengganggu sistem dan pelayanan perbankan.

“Seluruh pelayanan kami tetap berjalan normal. Nasabah dapat terus bertransaksi dengan nyaman dan aman di seluruh outlet kami juga di seluruh digital channel services kami,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah mendadak kaya, setelah uang senilai Rp14 triliun lebih masuk ke rekening pribadinya. Namun, uang tersebut belum diketahui asal usulnya hingga saat ini.sy/**

Example 120x600