Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Caleg DPR RI Dapil Sulteng dr. Rudi Silahturahmi Dengan Masyarakat Desa Potangoan Kecamatan Bukal Kabupaten Buol

76
×

Caleg DPR RI Dapil Sulteng dr. Rudi Silahturahmi Dengan Masyarakat Desa Potangoan Kecamatan Bukal Kabupaten Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.com – Begitu antusias warga menyambut kehadiran dr. Rudi Rauf dalam rangka silahturami di Desa Potangoan Kecamatan Bukal Kabupaten Buol pada Minggu, (21/5/2023)
Dalam kesempatan ini dr. Rudi Rauf menyampaikan perjuangan yang begitu berat menghadirkan perusahaan pabrik sawit meskipun banyak tekanan yang ia hadapi.
Sebelum ia mengambil keputusan untuk menghadirkan satu perusahaan pabrik sawit, ia tau persis segala konsekuensi yang akan dihadapi.

“Tidak sedikit ancaman yang selalu ia dapat selama menjabat sebagai bupati, namun tak sedikitpun membuat goyah niat tulus perjuangannya demi rakyat buol, bahkan nyawa sekalipun sebagai taruhannya” Tutur dr. Rudi sapaan akrab beliau.
Idealismenya tak luntur meski begitu banyak godaan yang datang silih berganti, sebab dalam diri dr. Rudi Rauf terpatri amanah suci para pejuang pemekaran buol untuk menjaga tanah buol dan mensejahterakan rakyatnya.
Malam ini juga, dr. Rudi Rauf meminta restu kepada masyarakat buol, khususnya desa potangoan untuk kembali maju dan bertarung sebagai caleg DPR RI Dapil Sulteng.
Sebab, melalui kekuasaan di DPR RI bisa menjaga Daerah ini dari berbagai ancaman yanb bisa membawa petaka bagi tanah leluhur kita.

Semoga Niat perjuangan ini mendapat restu dari sang khaliq sehingga bisa menjadi perwakilan di DPR RI bagi masyarakat buol khususnya sulawesi tengah.
Ucapan terima kasih juga kami ucapkan khusus untuk Ustadz Zulkifli Yusuf yang sudah memfasilitasi acara silahturahmi ini.
SATUKAN PILIHAN untuk
DR. dr. H. Amirudin Rauf, S.PoG, M.Si
Menuju DPR RI
Redaksi
Example 120x600