Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Bupati dan Unsur Forkopimda Banggai cek Pengamanan Nataru

63
×

Bupati dan Unsur Forkopimda Banggai cek Pengamanan Nataru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, Tabenews.com–Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol bersama unsur forkopimda melaksanakan pengecekan dan kunjungan ke sejumlah gereja dalam pelaksanaan ibadah Natal tahun 2022 di wilayah Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (25/12/2022).

Kunjungan dan pengecekan itu dilakukan guna bersilahturahmi dan memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif selama perayaan ibadah Natal Tahun 2022.

Dalam kunjungan tersebut nampak, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamboreka, Wakil Ketua 1 DRPD Banggai Ibu Batia Sisilia, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priahutama S.H.,SIK.,M.H, Danpos AL, Danki II Yon B Pelopor Satbrimobda Sulteng dan Kepala OPD Pemda Banggai.

Dalam sambutanya Bupati mengungkapkan, kehadiran Forkopimda dalam kegiatan ini untuk memberikan spirit dan menjelaskan Pemerintah selalu hadir di tengah tengah masyarakat khususnya dalam melaksanakan ibadah sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kita harus lebih meningkatkan toleransi beragama karena itu sangat penting dan harus dijaga dan dipertahankan agar kita sama-sama hidup dengan damai,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh jamaat dan berharap semoga membawa kedamaian dan keberkahan bagi semua.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Banggai mengucapkan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, semoga membawa kedamaian dan keberkahan bagi kita semua,” tutup Bupati Amirudin,”rhm
Example 120x600