Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati Buol Tegaskan Tidak Diperkenalkan Tambah Cuti Lebaran. Saat Pimpin Apel Gabungan

65
×

Bupati Buol Tegaskan Tidak Diperkenalkan Tambah Cuti Lebaran. Saat Pimpin Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Bupati Buol pimpin Apel gabungan pada hari kerja pertama setelah cuti lebaran yang dilaksanakan di lapangan pacara kantor bupati Buol, Rabu (26/4/2023)
Bupati Buol dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri kepada pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Buol. Beliau menegaskan kepada ASN dan non ASN bahwa tidak diperkenankan untuk menambah cuti setelah lebaran. 
Bupati menghimbau kepada Pimpinan OPD agar mendata kehadiran ASN dan non ASN. Selain itu, Bupati menyampaikan kembali jam kerja ASN dan non ASN yakni pukul 07:30 hingga 16:00.
Bupati Buol juga menekankan pentingnya menerapkan ASN BerAKHLAK dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. ASN BerAKHLAK merupakan nilai dasar yang harus diterapkan oleh seluruh pegawai ASN, dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat citra Pemerintah Daerah. Selain itu, beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk saling memaafkan dan bekerja sama secara sinergis untuk mencapai tujuan bersama.
Apel gabungan ini dihadiri oleh Bupati, Sekretaris Daerah, para pimpinan OPD, ASN serta tenaga kontrak. Kegiatan ini diakhiri dengan jabat tangan seluruh peserta upacara dengan pejabat Eselon II.
Redaksi
Example 120x600