Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati Buol Hadiri Zikir Dan Doa Bersama Menjelang Tahun Baru 2023

54
×

Bupati Buol Hadiri Zikir Dan Doa Bersama Menjelang Tahun Baru 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews com – Pj. Bupati Buol Drs. M Muhlis Yodjodolo, MM menghadiri kegiatan Zikir dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 bertempat di Mesjid Agung Buol Kelurahan Leok 2 Kecamatan Biau Kab. Buol, Sabtu (31/12/2022).
Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustaz Risman, S Pd ini juga dihadiri Sekretaris Kabupaten Buol Drs. Mohamad Suprizal, MM, Kapolres Buol, Pimpinan Instansi vertical, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD, ASN dan PHL di lingkup Pemkab Buol, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta masyarakat Kelurahan Leok 2.

Setelah Laporan panitia yang disampaikan Kabag Kesra Setda kab. Buol Suryani Tabanal, SKM, MM dilanjutkan dengan sambutan Pj.Bupati yang menyatakan bahwap atas nama Pemerintah Kabupaten Buol sangat mendukung dan menyambut baik dengan di laksanakanmya zikir pada pergantian tahun Masehi 2022 menuju 2023 ini sebagai sebuah tradisi dan budaya baru yang harus ditanamkan secara kuat dan konsisten.
“Secara perlahan kita berharap dapat mengganti budaya hura-hura yang terkesan mubazir yang selama ini membudaya dalam kehidupan masyarakat” ujar beliau.

Selanjutnya Tauziah Agama disampaikan Kepala Kemenag Kab Buol , Nurhairi , S Ag, M Si, mengakhiri rangkaian kegiatan Zikir dan Doa Bersama menyambut Tahun Baru 2023.
Atas nama Pimpinan dan seluruh Tim Liputan Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kab. Buol mengucapkan “ Selamat Tahun baru 1 januari 2023, semoga bisa terus berbenah menuju Kabupaten Buol Informatif”
Redaksi
Example 120x600