Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati Buol Drs. M. MUCHLIS,MM Lepas Altet Cabor Menuju PORPROV Ke IX Tahun 2022 Kab Banggai.

57
×

Bupati Buol Drs. M. MUCHLIS,MM Lepas Altet Cabor Menuju PORPROV Ke IX Tahun 2022 Kab Banggai.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.com – Bupati Buol Drs. M. Muchlis, MM menghadiri sekaligus melepas kontingen atlet Kabupaten Buol Porprov ke-IX Tahun 2022 ke Kabupaten Banggai pada tanggal 10 s/d 17 Desember 2022 di lapangan Stadion Kuonoto Kel. Kali Kec. Biau Kab. Buol, Kamis (08/12/2022).
Ketua KONI Kabupaten Buol Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si mengatakan “Kami dari para pengurus KONI beserta Pemerintah Kabupaten Buol terkhususnya masyarakat Kabupaten Buol sangat memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang akan bertanding di Porprov di Kabupaten Banggai tahun 2022”.
Seluruh peserta maupun panitia yang ikut dalam kegiatan Porprov telah di tanggung jaminan kesehatannya dibuktikan dengan penyerahan BPJS oleh Pemerintah kepada seluruh Atlit, harapannya kepada seluruh atlit dalam bertanding untuk juara membawa nama Kabupaten Buol.
Dalam kegiatan pelepasan kontingen Kabupaten Buol untuk mengikuti kegiatan Porprov ke-IX di Kabupaten Banggai di ikuti sebanyak 18 cabor dengan jumlah atlet 149 orang.

Selamat kepada putra/putri terbaik negeri pogogul telah terpilih dan masuk sebagai kontingen yang akan berlaga perhelatan akbar Porprov ke-IX pada tanggal 10 s/d 17 desember 2022 di Kabupaten Banggai. Ucap Muchlis
Seluruh atlet dan 40 orang pelatih/official dan 10 orang panitia yang telah diberikan tanggung jawab sebagai bagian dari kontingen Kabupaten Buol untuk berprestasi di ajang Porprov dan menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir. Demi berprestasi mengharumkan nama pribadi, keluarga dan Kabupaten Buol.
“Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada Disporapar serta jajaran pengurus Koni Kabupaten Buol yang telah bekerja keras, dan melatih serta mendidik mempersiapkan atlet-atlet kita untuk berlaga dalam event Porprov ke-IX Propinsi Sulawesi Tengah tahun 2022, manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan adik-adik semua meraih prestasi tertinggi baik di level daerah, regional, nasional maupun internasional Berlagalah dengan lebih gigih, gagah, dan berani. Mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dan tidak minder” tambah beliau.
“Walaupun pandemik covid-19 sudah mulai hilang akan tetapi kewaspadaan tetap disiplin dengan protokol kesehatan, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada adik-adik atlit dan para pelatih nantinya ini kami akan memberi bonus atau uang pembinaan, namun tunjukan dulu prestasi niscaya reward dan pengahargaan akan menyusul ketika kami kelak dapat menyambut kepulangan adik-adik semua dengan mempersembahkan gelar juara pada pelaksaan PORPROV ke-IX tahun 2022 di Kabupaten Banggai” tutup Muchlis

Selanjutnya penyerahan kartu BPJS secara simbolis yang di berikan oleh mantan wakil Bupati buol yang di terima oleh atlet cabor.
Kegiatan di hadiri oleh : Pabung 1305/BT, Kapolres Buol,. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab Buol, Danposal Buol, Kabag Prokopim Setda Kab Buol serta Para Atlet dan para pelatih.
Redaksi
Example 120x600