Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bocah 5 Tahun Tewas Tertembak Peluruh Karet yang Nyasar Oleh Kakak Kandungnya

31
×

Bocah 5 Tahun Tewas Tertembak Peluruh Karet yang Nyasar Oleh Kakak Kandungnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tolitoli, Tabenews.com – Peristiwa balita asal kabupaten Toli-toli yang terkena peluru senapan angin membuat kalang kabut keluarga. Usai tertembak, korban sempat di bawah kerumah puskemas terdekat dan tidak bisa tertolong, insiden yang terjadi Sabtu (4/2/2023) sekitar pukul 12.10 wita.

Kejadian ini sempat sempat menghebohkan warga Desa Bilo, sebab pelakukanya adalah kakak kandung sendiri.

Pada hari ini tgl 4 Februari 2023 jam 12.10 wita di atas gunung korea dusun I Desa Bilo Kec. Ogodeide Kab. Tolitoli telah terjadi kecelakaan/kelalaian terkena tembakan senapan angin yg mengakibatkan korban meninggal dunia. Identitas korban :

Nama :HARIANI
Kelamin : perempuan
Umur : 5 thn
Agama : islam
Pekerjaan : tiada
Alamat : dusun 1 desa Bilo Kec. Ogodeide kab. Tolitoli.


Identitas pelaku :
Nama : RADITIA
Kelamin : laki-laki
umur : 7 thn
Agama : islam
Pekerjaan : Pelajar kelas 1 SD
alamat : dusin 1 desa Bilo kec. Ogodeide Kb. Tolitoli.


Antara pelaku dan korban masih saudara kandung.

Adapun kronologis kejadian sbg berikut :
Pada hari sabtu tanggal 4 Februari 2023 jam 09.00 wita korban bersama pelaku bersama-sama ayah An. RAHIM (28 thn) naik. ke kebun cengkeh dengan mengendarai sepeda motor dan membawa senapan angin.

kemudian ibu korban An.Susilawati menyusul dari belakang.Sampai di kebun, Lelaki Rahim melakukan penyemprotan rumput dan Pr. Susilawati memetik cengkeh, sedangkan anak-anak bermain di sekitar kebun.

saat itu Llk. Rahim menyimpan senapan angin di bawah pohon cengkeh sekitar 50 meter dari tempat anak2 bermain .Sekitar jam 12.10 wita Llk. Rahim tiba-tiba mendengar anaknya Llk.Raditia berteriak menangis sehingga Llk. RAHIM langsung berlari ke arah anak-anaknya yg berjarak sekitar 70 meter dari tempatnya menyemprot dan menemukan anak perempuannya HARIANI telah terbaring di bawah pohon cengkeh dengan leher berdarah dan anak Lelakinya RADITIA menangis dekat korban denan senapan angin telah tergelatak di dekat pelaku di mana Llk. Raditia mengaku tidak sengaja menembak adiknya, tidak lama kemudian datang ibu korban dan korban langsung di bawa dengan sepeda motor di bantu oleh tetangga kebun ZULKIFLI dan RAHMAN.
Sampai di puskesmas Bilo jam 13.00 wita korban di nyatakan telah meninggal dunia.
Adapun korban mengalami luka tembak di bagian leher.

Sampai berita ini naik belum ada pernyataan dari pihak kepolisian soal kejadian insiden peristiwa tersebut.

Redaksi

Example 120x600