Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

*Bhayangkari Polres Banggai Turun Salurkan Ratusan Paket Sembako Korban Banjir dan Longsor di Bunta*

56
×

*Bhayangkari Polres Banggai Turun Salurkan Ratusan Paket Sembako Korban Banjir dan Longsor di Bunta*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bunta, TABEnews.com
Bhayangkari Cabang Banggai menggelar aksi sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir dan longsor di wilayah Kecamatan Bunta, Kabupten Banggai, Sabtu (10/9/2022). 

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkar Cabang Banggai Ny. Ria Yoga bersama pengurus Bhayangkari ini juga dihadiri, Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko, Lurah dan Kades. 

Penyaluran bansos berupa paket sembako ini menyasar lima lokasi yakni, Kelurahan Salabenda, Kelurahan Bunta 2, Desa Tuntung, Desa Huhak dan Desa Pongian. 

Ny. Ria Yoga mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Bhayangkari untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir. 

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Banggai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terdampak banjir di Bunta,” ungkapnya. 

Adapun bantuan sembako yang diberikan yakni, 15 paket sembako di Kelurahan Bunta II, 20 paket sembako di Kelurahan Salabenda, 40 paket di Desa Pongian, 103 paket di Desa Tuntung dan 19 paket di Desa Huhak. 

“Total bantuan yang kita salurkan hari ini sebanyak 197 paket sembako,” jelasnya. 

Istri dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH ini pun berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup sehari-hari. 

“Bantuan ini merupakan upaya Bhayangkari dan dapat ikut berperan memberikan solusi, dan semoga dapat menguatkan kita dalam melewati masa sulit ini, ” pungkasnya.*
Example 120x600