Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bawaslu Kab Buol Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Di Halaman Kantor Bawaslu

33
×

Bawaslu Kab Buol Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Di Halaman Kantor Bawaslu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com Bawaslu Kabupaten Buol menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Jum’at (28/10) di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Buol, Upacara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB diikuti oleh Sumarlin Djulunau, Karianto, S.Sos, Sekertaris Bawaslu Muhammad Singgara, S.Ag. M.Si dan seluruh jajaran pegawai Bawaslu serta di ikuti oleh 33 anggota Panwaslu Kecamatan se-kabupaten Buol yang terpilih dan berlangsung khidmat.


Dalam kesempatannya, Suhardi Badolo, M.Pd selaku ketua Panwas Kabupaten Buol yang pada upacara bendera menjadi pembina upacara serta membacakan isi Konggres Pemuda Indonesia tahun 1928 dan menyampaikan pidato Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Widodo menuturkan dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda, diharapkan bisa memupuk jiwa patriotismne dan cinta tanah air dalam diri masing-masing individu khususnya pemuda pemudi penerus bangsa.

“Kami memperingati Hari Sumpah Pemuda salah satunya dengan upacara pengibaran bendera, yang kami harapkan dengan adanya Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini pemuda pemudi Indonesia bisa memiliki jiwa patriotisme dan cinta tanah air yang besar dalam diri mereka demi kemajuan bangsa dan negara,” tuturnya Suhardi



Suhardi melanjutkan, bahwa jasa besar para pahlawan terdahulu khususnya para pemuda dalam memperjuangkan kemerdekaan harus selalu kita kenang dan tidak boleh dilupakan.

“Jasa para pahlawan, khususnya kaum muda pendahulu kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia harus selalu kita kenang. Kemerdekaan yang mereka perjuangkan harus benar-benar kita isi dengan hal-hal yang positif demi terwujudnya cita-cita bangsa dan negara yang berdaulat adil dan makmur.” lanjutnya. Red

Example 120x600