Example floating
Example floating
Example 728x250
poso

Babinsa Desa Una-una peduli, bantu donasi penderita sakit kista dan Kanker Rahim

55
×

Babinsa Desa Una-una peduli, bantu donasi penderita sakit kista dan Kanker Rahim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Poso, TABEnews. com – Babinsa desa una una, Serma Sudarman Karno, melakukan dengan spontanitas pengumpulan dana bersama warga masyarakat, yang didonasikan kepada seorng warga yang sering dipanggil Tante Oku, Pemberian Donasi di prakasi oleh Babinsa Desa Una-una, untuk diberikan kepada penderita penyakit Kista dan Kangker Rahim. 

Menurut sumber resmi Jurnalis media ini, pemberian pada (9/2/2023) kamis pagi, pukul 08:56 wita, bertempat di RSUD wakai, des Tinompo, kecamatan Una-una. Kabupaten Tojo una-una, Sulawesi Tengah. 

Informasi tersebut, berkembang dan diperoleh media ini dari Letda TNI Jhoni S, yang diteruskan kepada Pasi Ter Dim 1307/poso. 

Dimana fakta dilapangan telah dilaksanakan kegiatan spontanitas  pengumpulan Dana dari keikhlasan warga masyarakat Desa Una-una yang  di suport oleh Dokter Rumah Sakit setempat dan Babinsa Desa Una-una An. Serma Sudarman Karno yang akan di berikan kepada  seorang warga (Tante Oku) yang kurang mampu dari Desa Wakai  yang menderita penyakit Kista dan Kangker Kandungan.

Diketahui, Adapun dana spontanitas tersebut terkumpul sebesar Rp. 2.540.000.00,-
dan diserahkan langsung oleh, Babinsa sebagai perwakilan Masyarakat yang telah memberikan bantuan kemanusiaan.

 Donasi ini, Adapun kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat bersama Babinsa untuk saling membantu kepada sesama warga. 

Hadir pada penyerahan donasi, saat  penyerahan yakni, antra lain : 
1. Babinsa Desa Una-una (Serma Sudarman Karno)
2. Staf Puskesmas Wakai (Bapak. Imran)
3. Pihak keluarga pasien

Adapun Maksud dan Tujuanya Kegiatan ini sebagai bentuk penggalangan kepada warga masyarakat di sekitarnya yang sesuai petunjuk dari Komando atas.

Dan dari hasil kegiatan ini semoga dapat memberikan motovasi kepada jajaran Babinsa di wilayah masing-masing, bahwa kebaradaan babinsa sangatlah penting dan besar perannya dalam kewilayahan. Pungkas Letda TNI, Jhoni S, menginformasikan. ( *Mardison)*
Example 120x600