Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Asisten II “Lani Irawati Saleh, SE Ke, M.Si” Membuka Kegiatan ASMI MUSIC FESTIVAL 2022

52
×

Asisten II “Lani Irawati Saleh, SE Ke, M.Si” Membuka Kegiatan ASMI MUSIC FESTIVAL 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tanenews.com – Sulteng, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buol Lani Irawati Saleh , SE Ak, M Si membuka kegiatan ASMI MUSIC FESTIVAL 2022 di eks Arena STQ Kel Leok II Senin, (21/11/2022).
Ketua panitia pelaksana ASMI Syamsudin dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan realisasi keresahan dan pikiran kami dari Asosiasi Seniman Musik Indonesia Kabupaten Buol yang nota bene sebagai pamerhati seni menggelar kegiatan musik festival tahun 2022. yang dikemas dalam satu lomba pertunjukan seni melibatkan para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Buol. 

Kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu wadah dalam menyalurkan bakat dan talenta serta kredibilitas bermusik, menumbuhkan kepedulian dan kebersamaan solidaritas pelaku seni dalam membangun prestasi yang produktif serta dapat meningkatkan ekonomi para UMKM yang berpartisipasi selama kegiatan berlangsung”. Ucap Syamsudin
Adapun jenis kegiatan lomba yaitu : Solo Pop dan Dangdut, lomba vokal solo golden memories dan Band kompetition yang di selenggarakan selama enam hari yakni dari tanggal 21 s/d 26 November tahun 2022.
Ketua ASMI Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S Sos M AP mengatakan “ASMI Kabupaten Buol yang didirikan oleh para seniman yang ada di Buol telah berdiri sejak dua tahun lalu dan mempercayakan kepada saya dengan memberikan amanah sebagai ketua ASMI Kabuoaten Buol. Ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa sampai saat ini kami masih tetap kokoh berdiri bersama-sama “.

agar kiranya ASMI Festival Music ini diselenggarakan dengan baik dengan mewujudkan kader- kader untuk bisa kita kirim ke Propinsi dan akan lebih baik lagi akan muncul ke ajang Nasional“. Tambah Srikandi
Asisten Administrasi Umum Setda Kab Buol yang mewakili Pj Bupati Buol Lani Irawati SE Ak, ,M Si dalam sambutannya mengatakan “semoga acara pada malam hari ini bisa memberikan perkembangan musik dan seni serta budaya Kabupaten Buol. sehingga bisa membangkitkan talenta- talenta baru dan melahirkan ekonomi kreatif yang langsung ada dibawa pembinaan Disporapar Kabupaten Buol.

“Insya Allah kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman , nyaman tetap menjaga kesehatan . saya memberi apresiasi kepada Asosiasi Seniman Musik Kabupaten Buol yang telah berdiri dua tahun ini, berdiri di saat kita dipuncak pandemik covid 19 artinya langkah yang positif bisa mewadahi para seniman di Kabupaten Buol untuk menyalurkan bakat dan minat berseni. semoga acara ini bisa memberikan nuansa baru bagi pemusik dan seniman di Kabupaten Buol”, tutupnya Lani Irawati

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten II Lani Irawati Saleh, SE Ke, M.Si, Ibu Ketua DPRD Srikandi Batalipu, Dr. Tonang Langongi, Kasat Reskrim, Kapolse Biau, Camat Biau, Lurah Se-kecamatan Biau, para Musisi, Para Peserta dan Para undangan lainnya.
Redaksi
Example 120x600