Example floating
Example floating
Example 728x250
poso

Apdesi kabupaten Poso akan terbentuk, Ketua terpilih pada bulan Mei

32
×

Apdesi kabupaten Poso akan terbentuk, Ketua terpilih pada bulan Mei

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TABE, Poso – Kepala dinas pemerintahan Desa kab. Poso, Fritz Sampurnama menanggapi dan menilai akan terbentuknya Asosiasi Pemerintah ditingkat kabupaten Poso, Sulawesi Tengah itu adalah menjadi kewenangan dn gak pemerintah Desa. Tulisnya pada aplikasi whatsapp, menjawab jurnalis media ini. Pada (2/2/2023) Kamis. 

” Kalau saya sbg Ka. Dinas PMD tdk ada masalah terbentuknya organisasi tsb. Tuis Fritz, kadis PMD kabupaten Poso. 

Masih menurut, Fritz Sampurna,  Karena  itu menjadi kewenangan dan hak pemerintah desa. Kami tidak ikut mengintervensi apapun yg menjadi hak mereka, urainya menanggapi. 

Dan, sehingga mereka dapat membentuk organisasi pemerintahan desa sbg wadah penyaluran aspirasi. Apapun keputusan mereka itu kami hanya mensuport…
Makasih. Tutup kadis PMD Poso, Fritz Sampurnama, menanggapinya melalui whatsapp yng yang diterima pada (2/2/2023) kamis. 

Sementara itu, Hi. Suryadi Putra Rauf yang disebut sebut bakal kuat menjadi Ketua kab Poso, mengatakan bahwa sampai hari ini (2/2/2023) Kamis, masih dalam proses pertemuan dan pembentukan panitia. Ucpnya. 

” Yah. Tunggu saja, nanti. Nantinya bukan apdesi tetapi semacam forum perangkat desa. Yang sinergitas pemerintah Desa dan perangkat desa. Ini masih dalam pembentukan panitia, tim pengagas. Ucap Hi. Didi panggilan akrab kepala desa Toini. Kepada jurnalis media ini, di kota Poso. 

Sementara itu, dari hasil informasi yang berhasil dirangkum media ini diposo pertemuan sejumlah kepala desa untuk terbentuknya Asosiasi pemerintah Desa diposo, sudah beberapa kali, namun belum menghasilkan keputusan yang matang. Sehingga belum terbentuk. Ujar sumber tabenews. *(Mardi)*
Example 120x600