Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Usai Penangkapan Pelaku Pembunuhan di PT.PPS Bahodopi

53
×

Usai Penangkapan Pelaku Pembunuhan di PT.PPS Bahodopi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kapolres Morowali : Bijaklah Bersosial Media dan Percayakan Sepenuhnya Pada Polres

Morowali, TABEnews.com–Polres Morowali mengggelar konfrensi Pers di Mako Polres Morowali Pada Hari Senin, 15 Mei 2023 Pukul 13.00.

Konfrensi Pers dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.Ik., MH . didampingi Kasat Reskrim dan Kasi Humas Polres Morowali.

Dalam pernyataannya Kapolres Morowali menyampaikan “ Kasus ini kriminal murni sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter mengatakan tidak ada kekerasan seksual pada tubuh korban. Hal ini dikarenakan ketersinggungan pelaku terhadap korban saat cek cok perihal peminjaman uang” ujarnya.

“Semalam juga kami telah melakukan koordinasi bersama Forkopimcam Bahodopi, Kerukunan Keluarga Toraja, Pendeta Gereja Toraja dan seluruh pihak terkait agar mampu menahan diri dan jangan terprovokasi. Percayakan sepenuhnya pada Polres Morowali “ tambah Suprianto.

Saat ditanya perihal pembakaran kantor tempat dimana korban bekerja, Kapolres mengatakan “Sedang dilakukan pengumpulan data dan informasi dan segera akan ditindak lanjuti pelakunya”.

Kapolres menekankan agar seluruh pihak turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing khususnya di Bahodopi. Serta bijaklah dalam bersosial media jangan bagikan gambar serta video yang tidak jelas sumbernya yang justru berpotensi memprovokasi keadaan. MS
Example 120x600