Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Tojo una-una Masuk Wilayah Operasi Madago Raya

147
×

Tojo una-una Masuk Wilayah Operasi Madago Raya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 
Poso,Tabenews.com – Tim Da’i Polri sambang dan silaturahmi sekaligus memberikan Ceramah Kamtibmas kepada Jamaah Mesjid Al-Ikhlas Kel.Uemalingku Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo una-una Sulawesi tengah. Pada (05/01/2023) Kamis.

Giat tersebut dalam rangka membangun Sinergitas dan saling berkomunikasi yang baik agar terjalin hubungan yang harmonis.

Tim Da’i Polri yang dipimpin Ipda Ismail mengajak bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, tetangga ataupun dalam lingkungan keluarga.Ucapnya

” Jaga nikmat itu karena nikmat keamanan merupakan karunia dari Allah Azawajalla. Pungkasnya.

Tim Da’i Polri juga menyampaikan keamanan secara umum di Wilayah kita Alhamdulillah masih dalam keadaan aman, ini bisa kita rasakan dengan melaksanakan ibadah begitu nyaman yang belum tentu orang lain bisa merasakannnya.

Masyarakat di harapkan bersama-sama TNI-Polri dalam menangkal masuknya paham radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.Tutup Ismail.

Kaops Madago Raya Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K mengatakan bahwa Kabupaten Tojo Una-Una masuk dalam wilayah Operasi Madago Raya 2023,sehingga kami turunkan Da’i Polri sampai ke wilayah Touna.Kata Kaops.

Masyarakat diharapkan dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi dan kondisi wilayah Sulawesi Tengah yang aman dan kondusif,utamanya wilayah operasi.imbuhnya.

Selain itu peran dari tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda,tokoh perempuan dan komponen masyarakat lainnya untuk berpartisipasi demi tercapainya masyarakat yang damai dan berkeadilan sehingga dapat menopang ekonomi keluarga dan pertumbuhan ekonomi nasional. tutupnya. Dalam keterangan yang diterima jurnalis media ini, melalui pesan WhatsApp AKP. Basirun, kasi Humas polres Poso. Pada (5/1/2023) Kamis pagi.  *(Mardi)*
Example 120x600