Example floating
Example floating
Example 728x250
tni ad

Tim DA’I TNI, pentingnya memuliakan dan menghargai kedua orang tua

239
×

Tim DA’I TNI, pentingnya memuliakan dan menghargai kedua orang tua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tim Da’i TNI, Safari Khutbah Jum’at di Masjid Syuhadah Pondok pesantren Walisongo Kec. Lage.

Poso, Tabenews.com – Tim Da’i TNI  laksanakan Kegiatan Safari Khutbah Jum’at di Wilayah  Poso Kota Bersaudara, dan kecamatan Poso Pesisir, kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jum’at (10/2/2023). 

Pada kegiatan ini Tim Da’i TNI, Safari Khutbah Jum’at di Masjid Syuhadah Pondok pesantren Walisongo Kec. Lage. Dan Sebagai Muadzin Serda Wahyudin, Bilal Sertu Jafarudin, Khotib Sertu Muh. Syafri  dengan mengangkat Tema Khutbah. Pentingnya Memuliakan dan Menghargai Kedua Orang Tua. 

Dan  Sebagai Imam Sholat Jum’at Serka Hi. Arifin turut hadir pada kesempatan itu juga,  pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo.Ustadz Adi Muhammad Sirath.


Setelah itu Da’i TNI melanjutkan kegiatan Ceramah  Himbauan, kepada Santri Pondok pesantren Wali Songo dengan himbauan agar Sebagai santri generasi penerus Perjuangan Bangsa,  Indonesia senantiasa tetap dijaga dan menghindari serta menangkal paham paham radikal yang akan merusak nama baik Santri dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Imbuhnya. 

Pada kesempatan ini, Tim Kerohanian Serka Octavianus melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial bersama Tokoh Masyarakat Wilayah Poso Pesisir Bersaudara.

Pada kegiatan ini Tim Kerohanian Serka Octavianus melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Desa Kilo Kec. POSO pesisir Utara yakni, Fransiskus Mamuaya.

Adapun jumlah Tim DA’I TNI dan  kerohanian yang ada yakni, 
1. Srm Hi Arifin
2. Serka Octavianus. P
3. Sertu Jafarudin
4. Sertu Muh Syafri
5. Serda Wahyudin
6. Serda I Wayan Sutarma
   
Itulah informasi giat informasi yang berhasil diterima jurnalis media ini, melalui pesan aplikasi WhatsApp dari sertu Muh. Syafri sebagai tim DA’I TNI kodim 1307/poso. *(Mardi)*
Example 120x600