Example floating
Example floating
Example 728x250
olah raga

Tercium, ada daerah yang akan memainkan atlet Porprov Sulteng yang sudah main di Provinsi lain

83
×

Tercium, ada daerah yang akan memainkan atlet Porprov Sulteng yang sudah main di Provinsi lain

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tolitoli, TABEnews.com —
Sinyalemen atlet Porprov dari provinsi lain akan dimainkan di Porprov Sulteng mulai merebak.
Pelatih atlet bulu tangkis Tolitoli, Dana Sutrisna ketika dikonfirmasi media ini semalam Senin (28/11) mengatakan jika itu benar makan kita semua sudah melanggar kesepakatan.
Artinya kata Dana, sebaiknya kesepakatan itu menjadi regulasi dalam melaksanakan event porprov Sulteng yang sudah menyepakati atlet yang sudah bermain di provinsi Pain tidak boleh lagi main di porprov Sulteng, katanya.
Ada sinyalemen atlet bulutangkis yang akan diambil salah satu kabupaten di Sulteng sudah bermain pada Porprov tahu ini Kalimantan Selatan (Kalsel).
Tolitoli juga sudah mencium atlet bernama rizky itu sudahain pada porprov di Kalsel dan mendapat medali.
Konon nama rizky alfares adalah atlet asal Sulteng, tapi karena sudah main di Kalsel pada event porprov maka dia tidak bisa lagi main di porprov Luwuk.

Senada Ketua Kontingen KONI Tolitoli, Mansur Pondang menjawab bahwa telah ada Kesepakatan yang tidak membolehlan atlet yang main di porprov provinsi lain untuk main lagi di porprov Sulteng.

Kesepakatan itu jadi regulasi baik kab maupun panitia untuk tidak lagi memasukkan atlet yang telah bermain di porprov provinsi lain jelas Mansur.

Ini sudah ada bocoran bahwa ini ada, baik Mansur maupun Dana enggan menyebut kabupaten yang akan memainkan itu.red/*

Example 120x600