Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Soft Opening KTN di Morowali Kepala BNPT : “Terima Kasih Pemda Morowali”

49
×

Soft Opening KTN di Morowali Kepala BNPT : “Terima Kasih Pemda Morowali”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bungku, TABEnews.com.–
Sinergitas Badan Nasional Penanggulangan Terorisme di berbagai daerah terus digenjot. Kali ini Kabupaten Morowali yang menjadi lokasi akan dibangunnya Kawasan Terpadu Nusantara (KTN) bertempat di Desa Bahoea Reko Reko, Kecamatan Bungku Barat, Pada Hari Selasa, 27 September 2022.

Dalam sambutannya, Komjen Pol Boy Rafli Amar,MH mengatakan “Di Sulteng ini banyak mitra kami makanya kami menjadikan Morowali sebagai salah satu lokasi strategis dibangunnya KTN,apalagi sebelumnya Pak Bupati Morowali sempat berkunjung ke Kantor BNPT RI merespon hal baik ini” ujar Kepala BNPT.

“Banyaknya pekerja di Kawasan Industri yang mencapai hingga 70.000 orang tentu saja menjadi alasan BNPT harus hadir mencegah paham paham radikalisme yang berpotensi muncul” tambah Jenderal Bintang 3 ini kepada media. 

Dikesempatan yang sama Bupati Morowali Drs.Taslim menambahkan “Dengan hadirnya KTN semoga bisa berkontribusi terhadap kebutuhan pangan di Kawasan Industri” Ujar Taslim.

Acara diawali dengan penanaman Jagung bersama sama juga dibentuknya Koperasi Harmoni Morowali Sejahtera. Serta pembagian bibit kepada masyarakat di wilayah Kawasan Terpadu Nusantara (KTN).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Morowali, Polda Sulteng, Perwakilan KLH RI,Perwakilan Menkopolhukam RI dan instansi terkait. Diakhir acara diisi dengan penandatangan kerjasama dan pemberian Plakat penghargaan. MS
Example 120x600