Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Resmi Terbentuk FTTB – Tepe Asa Aroa Polres Morowali Harus Segera Menangkap Pelaku Pembakaran Rumah di Bahodopi

79
×

Resmi Terbentuk FTTB – Tepe Asa Aroa Polres Morowali Harus Segera Menangkap Pelaku Pembakaran Rumah di Bahodopi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, Tabenews com. Forum Tama To Bungku (FTTB) – Tepe Asa akhirnya terbentuk setelah tokoh pemuda hebat Morowali berkumpul dan berdiskusi bersama membahas permasalahan di Morowali akhir akhir ini. Titik temu kali ini berada di Hotel La Tanete Beach, Bahomohoni pada Selasa (16-5-2023).

Tokoh pemuda yang berperan aktif dalam terbentuknya forum ini diantaranya Mantan Ketua DPRD Morowali Irwan Arya,Mantan Aktifis Buruh Niswanto Rachman, Penggiat Sosial Media Aziz Kabaratta, Muh Rum Kattili, Jurnalis senior Morowali Bambang Sumantri dan beberapa tokoh pemuda dari kecamatan yang ada di Morowali. 

Pertemuan ini menghasilkan formasi Ketua Irwan Arya dan sekretaris Aziz Kabaratta adapun kelengkapan lainnya akan segera dibahas.

Sejumlah permasalah di Morowali menjadi diskusi dan fokus dari forum ini diantaranya Kasus Pembunuhan Admin PT. PPS yang berujung pada pengrusakan dan pembakaran sebuah rumah warga. 

Irwan Arya selaku ketua Forum mengatakan “ Pihak Kepolisian harus segera menangkap pelaku pengrusakan dan pembakaran rumah warga tersebut dan mengapresiasi gerak cepat Polres Morowali yang membekuk pelaku pembunuhan gadis admin PT.PPS” ujarnya.

Sedangkan Aziz Kabaratta yang terkenal sebagai penggiat aktif sosial media menambahkan “Minuman keras bisa menjadi salah satu pemicu terjadinya kekerasan di Bahodopi dan seharusnya Polsek Bahodopi bisa berperan aktif menertibkan minuman haram ini” tambah Aziz.

Forum ini akan melakukan banyak silaturahmi kepada Forkopimda Morowali dan beberapa tokoh yang ada di Morowali serta membuka diri untuk masukan juga saran tentang bagaimana turut serta membangun Morowali yang lebih baik. MS
Example 120x600