Example floating
Example floating
Example 728x250
parimo

Polres Parimo Kerahkan Ratusan Personil Pilihan Untuk Pengamanan Harkanas Dan Paralayang di Tinsel

66
×

Polres Parimo Kerahkan Ratusan Personil Pilihan Untuk Pengamanan Harkanas Dan Paralayang di Tinsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Parimo, TABEnews.com.–
Polres Parigi Moutong (Parimo) memberikan dukungan pengaman maksimal pada apel Harkanas, kamis tanggal 17 november 2022, pukul 15.00 wita, bertempat di pantai mosing, Kec. Tinombo Selatan. 
Apel gelar pasukan gabungan dalam rangka pengamanan hari ikan nasional (harkanas) ke 9 tahun 2022 dan kejuaraan paralayang liga indonesia.

Apel dipimpin Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK,MH, Perwira apel yaitu Kabag Ops Polres Parimo AKP JUNUS ACHPAH, Komandan apel yaitu IPDA NASIR MANGASENG,SH, dihadiri Pabung TNI Wilayah Kab. Parigi Moutong LETKOL INF. GATOT SUBAGIO, SH,MSC, Kapolsek Tinombo Selatan IPDA I NYONAN SUARNAYA, para Pejabat Utama dan perwira Polres Parimo, para pejabat instansi terkait lainya dan para undangan.

Peserta apel yaitu:
1 peleton TNI
5 peleton Polres Parimo
1 peleton Dishub
1 peleton Sat Pol PP
1 peleton linmas

Apel gelar pasukan diawali dengan Laporan Perwira apel, Penghormatan Pasukan kepada Pimpinan apel, Laporan Komandan Apel, dilanjutkan dengan amanat apel, Penghormatan pasukan, laporan komandan apel, pembacaan doa dan laporan perwira apel.

Kapolres Parimo mengatakan dalam rangka pengamanan harkanas dan paralayang, pihaknya telah mengerahkan ratusan personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polres Parimo, Polsek jajaran, Dishub, Satpol PP dan linmas.

Para personil pilihan terbaik tersebut siap mengamankan seluruh rangkaian kegiatan harkanas dan parayalang di Kec.Tinombo selatan dan Kec.Tinombo.”ujar Kapolres Parimo.


*dhar
Example 120x600