Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Polres Morowali Tingkatkan Kegiatan Rutin dalam Rangka Cipta Kondisi Amankan Miras Jenis Cap Tikus

61
×

Polres Morowali Tingkatkan Kegiatan Rutin dalam Rangka Cipta Kondisi Amankan Miras Jenis Cap Tikus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, TABENEWS.com.- Personil Siaga Peleton 1 dan Piket Fungsi Polres Morowali telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi. Apel pengecekan persiapan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 20.30 WITA di lapangan apel Mako Polres Morowali.

Dalam kegiatan ini, AKP Candra, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Morowali, memimpin personil peleton 1 siaga dan piket fungsi Polres Morowali. Perwira pengendali Peleton 1 yang terlibat antara lain AKP Candra, S.H., M.H., IPTU Pudin, IPTU Agus Taufik, IPDA Amir, dan IPDA Muh. Alfian Ismail. Kegiatan ini juga melibatkan personil Peleton 1 siaga Polres Morowali, Piket Samapta, Piket Lantas, Piket Reskrim, Piket Intelkam, dan Piket Provos.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Apel Konsolidasi yang dilaksanakan pada pukul 20.20 WITA di halaman Mako Polres Morowali, Apel tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres Morowali dan dilakukan penentuan Target Operasional (TO) minuman keras atau Minuman Beralkohol.

Selanjutnya, pada pukul 20.40 WITA, personel gabungan melaksanakan kegiatan sesuai dengan sasaran operasi,Hasil kegiatan ini Polres Morowali berhasil Mengamankan Ratusan Liter Minuman Keras atau Minuman Beralkohol Oplosan yang dinamakan Cap Tikus, dari seorang laki-laki berinisial U (19 Tahun),Asal Sulawesi Selatan, yang bermukim di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Dalam penangkapan tersebut, ditemukan sejumlah barang bukti seperti bungkus besar Cap tikus, jerigen, botol, dan bal botol kosong.

Kegiatan KRYD berlangsung dengan aman dan kondusif, berakhir pada pukul 21.30 WITA. Barang bukti yang ditemukan selama kegiatan tersebut kemudian dibawa ke Mako Polres Morowali untuk proses lebih lanjut.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Morowali tetap terjaga dengan baik, dan masyarakat dapat merasakan keamanan yang terkendali,KRYD menjadi salah satu upaya polres dalam menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.MS
Example 120x600