Example floating
Example floating
Example 728x250
bolakaki

Polisi Perketat Pengamanan Porprov, Bola kaki: Buol Petik kemenangan atas Donggala

94
×

Polisi Perketat Pengamanan Porprov, Bola kaki: Buol Petik kemenangan atas Donggala

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, Tabenews.com–Personil Polres Banggai bersama personil Polsek Luwuk melaksanakan pengamanan acara Porprov ke IX Sulawesi Tengah cabang olah raga Sepak Bola di Stadion Sudarto Center Persibal, Rabu (7/12/2022) pagi.

Pertandingan yang mempertemukan tim sepak bola Kabupaten Donggala dengan Kabupaten Buol ini berlangsung seru, kedua tim saling jual beli serangan hingga pertandingan diakhiri dengan skor 1-0 untuk kemenangan Kabupaten Buol.

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Al Amin S. Muda mengatakan aparat keamanan siap mendukung terselenggaranya acara Porprov ke IX Sulteng di Kabupaten Banggai. Dan untuk pertandingan kali ini kita mengerahkan sebanyak 10 personel.

“Prinsip kami siap, kami mengerahkan sejumlah personel Kepolisian yang ditempatkan sesuai dengan plotingnya masing-masing dalam pengamanan pertandingan Sepakbola Porprov Sulteng ini, sehingga berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Diketahui bahwa, sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan Pam di dalam stadion yang dipimpin oleh Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Banggai Ipda Suparjan Bakri dengan diikuti oleh personel yang terlibat pam.
Example 120x600