Example floating
Example floating
Example 728x250
buol

Pj. Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM Bertindak Selaku Inspektur Upacara Pada Peringati Hari Lahir Pancasila

62
×

Pj. Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM Bertindak Selaku Inspektur Upacara Pada Peringati Hari Lahir Pancasila

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.co – Pj. Bupati Buol Drs. Moh. Muchis, MM bertindak selaku Inspektur upacara pada Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Buol pada Kamis pagi (1/6/2023).


Upacara yang mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” ini turut dihadiri Ketua DPRD Kab. Buol Srikandi Batalipu, S Sos. M.AP, jajaran FORKOMPIMDA Kab. Buol, Pimpinan Instansi Vertikal, Pejabat Eselon II dan III Pemda Kab. Buol, ASN, Jajaran TNI/POLRI, beberapa perwakian ORMAS, serta perwakilan siswa dari tingkat SD hingga SLTA.


Dalam amanatnya sebagai inspektur upacara, Penjabat (Pj) Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, MM, mengingatkan peserta upacara akan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa Indonesia. Pancasila, yang dicetuskan oleh para pendiri bangsa, menjadi landasan kuat untuk membangun peradaban yang maju dan berkontribusi pada pertumbuhan global.


Selain memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Daerah Buol juga menggunakan kesempatan ini untuk menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan ASN PPPK (Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tenaga kesehatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Buol. Langkah ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Buol dalam memperkuat sektor kesehatan di wilayah tersebut.

Redaksi

Example 120x600