Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Touna Minta Personil Bekerja Secara Profesional, Proporsional, Akuntabel dan Transparan

52
×

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Touna Minta Personil Bekerja Secara Profesional, Proporsional, Akuntabel dan Transparan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K., memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mapolres Touna, yang dihadiri Para PJU, Perwira, dan Personil Polres Touna, Senin (5/9/2022).
Dalam arahannya, AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan menyikapi kenaikan BBM subsidi yang ditentukan oleh pemerintah, kita sebagai pasukan Bhayangkara, sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), penegak hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat wajib mensosialisasikan dan mengamankan ketika ada demonstrasi.
“Tentunya dalam pelaksanaan tugas pengamanan nantinya, saya meminta kepada anggota Polri, khususnya Polres Touna bekerja secara profesional, proporsional, akuntabel dan transparan,” pesan AKBP Riski.
Kapolres juga berpesan kepada personil agar tetap menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan tidak rentan terhadap virus covid 19.
“Pandemi covid belum berakhir, cuaca juga tidak menentu kadang panas berapa hari, kemudian hujan, untuk itu saya meminta agar tetap menjaga kesehatan, karena sebagai anggota polri kita harus siap,” pesannya.
Diakhir arahannya Kapolres mengajak seluruh personil agar menjaga marwah Polri, kita laksanakan tugas dengan baik, kita niatkan untuk ibadah supaya berkah.*****
Example 120x600