Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Pilkades Malewa Dimenangkan Petahana Nelson Laweangi, ST

75
×

Pilkades Malewa Dimenangkan Petahana Nelson Laweangi, ST

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tojo Una-una — Tabenews.com – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades)  Serentak  di 33 desa dikabupaten Tojo una-una provinsi Sulawesi tengah, telah usai digelar pada (3/10/2022).

Didesa Malewa kecamatan Tojo Barat diikuti Lima calon kades. Dan pada perhelatan perhitungan suara Petahana Nelson Laweangi mengantongi suara terbanyak yakni d 147 suara. Disusul Kaleb R dengan perolehan suara 103 sebagai pemenang urut dua. Disusul pada urutan ketiga  adalah Septianus Tumbankati pada posisi ketiga dengan 21 suara. Dan diurutan keempat Nurmal W 8 suaraserta Wahyu Sigi 5 suara. Dan suara tidak sah ada 7 jumlahnya.

Dari prediksi awal dipilkades Malewa jika petahana NL sudah dijagokan karena kepiawian dan kematangan Emosional serta dedikasinya cukup tinggi untuk membangun desa Malewa maju dan mandiri.

Kepada media ini Nelson Laweangi ST, seusai pilkades melalui pesan Singkat whatsapp berharap Agar warga desa Malewa bersatu padu Bersama Pemerintah desa bahu membahu bekerja membangun desa Malewa maju dan mandiri. Tulis NL kepada jurnalis media ini pada whatsapp nya.

” Mari kita bersatu Bersama membangun desa Malewa maju dan mandiri Agar tercapai apa yang kita harapkon Bersama. Harap NL, kepada semua warganya,  yang telah usai dalam pilkades setentak pada (3/10/2022) di Kabupaten tojo una una, provinsi Sulawesi Tengah. Semoga** ( *Mardison* )
Example 120x600