Example floating
Example floating
Example 728x250
buol

Petugas Bapenda Buol Turun Melakukan Penagihan Pajak Restoran/Rumah Makan di Kecamatan Biau

83
×

Petugas Bapenda Buol Turun Melakukan Penagihan Pajak Restoran/Rumah Makan di Kecamatan Biau

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.com – Sejumlah Petugas Bapenda Buol turun lapangan melakukan penagihan pajak restoran di kecamatan biau. Selasa (13/6/2023)

Berdasarkan Surat Tugas Bapenda Buol tanggal 9 Juni 2023 ditanda tangani oleh kepala badan Wahyu Setyabudhi S.H, M.H sejumlah petugas penagihan pajak melaksanakan tugas lapangan selama lima hari.

Dimulai dari tanggal 12 s/d 16 Juni petugas yang terdiri dari Ibu Sunarni A. Lakuntu, S.Sos, Pak Symsudin H. Loloda, S.Sos, Pak Mohammad, S.Sos, serta Pak Jasrin Boromang akan melaksanakan tugas dilapangan Penagihan Pajak Restoran, Rumah Makan, Warung Makan, dan Cefe serta sejenisnya Kecamtan Biau, Massa Pajak yang akan di tagih oleh petugas yakni Bulan Januari, Februari, Maret, April dan Mei.

Kami mengharapkan kepada wajib pajak untuk dapat bekerjasama dengan baik khususnya pada petugas bapenda buol, sebab Kadangkala petugas penagihan pajak dilapangan sering mendapat masalah juga musibah seperti kecelakaan, motor mogok, ban pecah.

Meskipun begitu, para petugas ini tetap semangat dalam menjalankan pekerjaan demi mewujudkan sebuah harapan besar tentang kemajuan pembangunan daerah dan mendorong tinggi angka pendapatan daerah dari sektor pajak.

Satu-Satunya harapan itu bisa terwujud dengab baik jika pemerintah dan masyarakat dapat bekerjsama dengan baik, saling bergotong royong menjadi masyarakat yang berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

Bayar pajak tepat waktu, tumbuhkan kesadaran dan kepedulian terhadap pajak yang menjadi kewajiban setiap warga negara khususnya warga masyarakat kabupaten buol.

Redaksi

Example 120x600