Example floating
Example floating
Example 728x250
dayung

Persiapan PPLP dan Popnas di Riau, atlit dayung Junior Morut ditempa di Teluk Tomori

65
×

Persiapan PPLP dan Popnas di Riau, atlit dayung Junior Morut ditempa di Teluk Tomori

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kolonedale,Tabenews.com – Atlet Junior maupun senior Dayung kabupaten Morowali utara, Sulawesi Tengah terus ditempa dan digembleng Pelatih The Legend dayung kawakan Sulawesi Tengah, Yori Jordan Moula Lasut. 

Kepiawaiannya sebagai pelatih jangan lagi ditanya, berkat kematangan emosianalnya tim atlit dayung Morut pada Porprov di kabupaten banggai menduduki peringkat kedua. 

Yori Jordan, mantan atlit nasional ini ditanya apa rumus dan motto hidupnya sebagai atlet dayung legendaris Sulawesi Tengah, jawabnya 3 S. Santai, Serius dan Sukses. Tulis Yori, putra kelahiran Poso, Via aplikasi WhatsAppnya, pada (5/2/2023) Minggu Sore. 

Sebagia pelatih dayung dragon pemda Morowali utara di Teluk Tomori, YYM kini sedang serius mengembleng dan memotivasi atlet Junior usia 15 -17 tahun. Guna persiapan mengikuti kejuaraan  PPLP dan popnas di Riau pada bulan November 2023, jawab mantan atlet dayung lagend Sulteng. 

” Yah. Untuk mencapai prestasi sebagai atlet dayung rumusnya, disiplin serta semangat latihan kita tumbuhkan ke anak didik. Dengan demikian dia bisa cepat percaya diri. Tutupnya. *(Mardison* )
Example 120x600