Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pelaksanaan Musda KNPI ke VI ” PC PMII Buol Berikan Dukung Penuh “

60
×

Pelaksanaan Musda KNPI ke VI ” PC PMII Buol Berikan Dukung Penuh “

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews.com – Mendekati Musyawarah Daerah (MUSDA) VI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buol, sesuai jadwal panitia 19 November berbagai calon kandidat mulai bermunculan khususnya tokoh pemuda dan Organisasi Kepemudaan (OKP) ramai mensosialisasikan dirinya.
DPD KNPI Buol dibawah komando Budi Su’a, S.Sos, melalui panitia dan stering comitee terus mematangkan agenda Musda VI, agar terlaksana dengan lancar dan sukses. jika dilihat dari penuturan ketua panita Faisal dan Muwardi Andimaka, SP kesiapan panitia jelang pelaksanaan telah mencapai 90 persen karena mulai Rabu 16 November undangan telah disebar.
Sementara itu Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Buol merupakan salah satu organ kemahasiswaan yang berhimpun di tubuh KNPI Buol telah resmi menyatakan dukungannya kepada DPD KNPI Buol untuk mendukung sepenuhnya mudsa tahun ini.
Ketua PMII Buol Subarjo mengatakan bahwa PMII Buol mantap memberikan dukungan kepada pengurus DPD dan Panitia serta stering comitee untuk tetap bekerja demi suksesnya forum tertinggi di tingkatan kabupaten yakni Musyawarah Daerah.
” Atas nama pengurus dan seluruh kader PMII kami bersepakat mendukung sepenuhnya Musda VI KNPI Buol, kata Subarjo.
Senada anggota Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Buol Ardi Ahmad. M, menyebut sangat mengapresiasi kinerja DPD dibawah kepemimpinan Budi Su’a yang akan melaksanakan Musda VI KNPI.
“Saya yakin dengan kesiapan teman-teman Panitia dan stering comitee, MUSDA nanti akan mewakili mayoritas PK dan OKP, kami juga berharap agar bagaimana Musda kali ini demokratis, lancar dan sukses,” ujar Ardi
Ardi Ahmad saat dikonfirmasi media mengatakan akan lakukan komunikasi lintas PK dan OKP, koordinasi ke senior – senior yang ada dalam satu perjuangan dan sama dalam visi misi membangun KNPI lebih baik kedepan, “Tentunya hal yang penting juga korordinasi dengan DPD KNPI Buol,” pungkasnya. Red.
Example 120x600