Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

PDAM Tak Gubris Laporan Masyarakat Lingk Tontoyon Soal Tidak Mengalirnya Pipa Air PDAM

60
×

PDAM Tak Gubris Laporan Masyarakat Lingk Tontoyon Soal Tidak Mengalirnya Pipa Air PDAM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Warga kelurahan Leok I khususnya Masyarakat Lingkungan tontoyon RT.13 RW.007, mengeluhkan dengan tidak mengalirnya air bahkan warga sangat geram dan mengelukan terhadap kinerja pihak PDAM yang sampai saat ini tak perna turun untuk memperbaiki saluran pipa air, Rabu (26/10/2022).
Pasalnya masyarakat sudah melaporkan ke pihak PDAM soal tidak mengalirnya air, bahkan sudah tiga kali sudah di laporkan tapi tidak ada tindakan serius dari pihak PDAM.
“Kami sudah melaporkan bahkan sudah tiga kali kami laporkan tapi tidak ada tindakan dari pihak PDAM, bahkan kami sudah geram dengan persoalan air yang tidak mengalir, sampai-sampai kami ingin merusak pipa air yang seyogyanya bak air PDAM berada di tempat mata air kami (tontoyon)” ujar Max
Seperti diketahui, air merupakan kebutuhan dasar manusia, air juga merupakan sumber kehidupan, namun apa jadinya jika di salah satu wilayah keberadaan air menjadi langka dan bahkan tidak ada, tentu hal ini berdampak besar terhadap pemenuhan kebutuhan dasar warga setempat seperti mandi, cuci serta kebutuhan rumah tangga lainya.

Sampai dengan hari ini warga berinisiatif memperbaiki sendiri atau mencari di mana kendala air tidak mengalir. Bahkan warga berharap pemerintah daerah dalam hal ini PDAM dapat menyelesaikan persoalan yang di alami oleh masyarakat leok I khususnya lingkungan Tontoyon RT. 13 RW. 007.
Kelangkaan air atau tidak mengalirnya air di lingkungan Tontoyon menjadi perbincangan di kalangan masyarakat leok I pasalnya induk mata air ada di wilayah lingkungan tontoyon. Red
Example 120x600