Example floating
Example floating
Example 728x250
sigi

Partai Perindo Salurkan Gerobak buat Kader di Kabupaten Sigi

113
×

Partai Perindo Salurkan Gerobak buat Kader di Kabupaten Sigi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SULTENG, Tabenews– Politik kesejahteraan terus dibumikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Sejumlah kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah dihujani bantuan sarana gerobak berlambang partai besutan Hary Tanusudibjo itu. 

Sebelumnya di Kota Luwuk Kabupaten Banggai, Kamis 23 Pebruari 2023 Kabupaten Sigi bantuan semen dan gerobak dilakukan. 

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulteng  Mahfud Masuara menyerahkan bantuan gerobak dan bantuan semen 50 sak di Desa Rarampadende, Kabupaten Sigi sebagai bentuk komitmen untuk kesejahteraan rakyat. 

Penyerahan bantuan semen berjumlah 50 sak untuk masjid 
Ar-Rahman yang kini dalam proses pembangunan. Kepada media, Ketua Pembangunan Masjid Ikram mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat untuk proses pembangunan masjid. 

‘’Sebagai ketua pembangunan masjid tentunya saya sangat berterima kasih karena bantuan ini sangat berharga bagi proses pembangunan masjid kami terimakasih Partai Perindo” ujarnya, Kamis (23/02/2023). 

Sementara penerima bantuan gerobak adalah Nurfina seorang pedagang somay dia berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu perekonomian keluarganya “Terimakasih Partai Perindo sudah membantu dan memperhatikan kami pedagang kecil, semoga gerobak ini bisa membantu ekonomi keluarga saya” katanya. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Mahfud Masuara, Pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Sekretaris DPD Partai Perindo Kab Sigi, dan Pengurus DPD Partai Perindo Kab Sigi. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyematan Kader Baru Partai Perindo Adlan yang juga sebagai Koorcam RMP Dolo Barat. 

Editor: mardi
Example 120x600