Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Pantau Situasi Banjir Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Ingatkan Warga Tetap Waspada

64
×

Pantau Situasi Banjir Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Ingatkan Warga Tetap Waspada

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Touna, TABEnews.com Bhabinkamtibmas Desa Mpoa Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Moh Takbir melakukan pemantauan situasi terkini banjir di Dusun I dan Dusun II Desa Mpoa, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (28/7/2022) pukul 16.00 wita.
Briptu Moh Takbir melakukan pemantauan dengan melakukan patroli untuk meninjau akses jalan masuk yang menghubungkan Desa Mpoa dan Desa lainnya di Dataran Bulan.
Pada saat tiba di lokasi, Briptu Moh Takbir membantu warga membersihkan batang kayu yang dibawa banjir agar tidak membahayakan warga.
Sekitar pukul 16.30 wita Genangan air di Dusun I dan Dusun II desa Mpoa sudah mulai surut namun jalan Desa belum dapat di lalui KR2 dan KR4.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Moh Takbir Takbir menghimbau warga masyarakat khususnya anak-anak agar tetap waspada dan siaga serta tidak melakukan aktifitas di sekitar sungai.
Hingga pukul 17.00 wita , Briptu Moh. Takbir bersama warga masyarakat Desa Mpoa masih siaga dan belum dapat beraktifitas.
Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, guna membantu masyarakat yang terdampak genangan air Bhabinkamtibmas akan kami dorong untuk tetap memantau di wilayah binaannya.
“Tujuannya untuk memberikan dukungan dan motivasi serta menjaga gangguan Kamtibmas di lokasi bencana,” ujar Kapolsek.*Humas Res Touna*
Example 120x600