Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Muslimin Dg Masiga Pemuda Dibalik Suksesnya Koperasi Simpan Pinjam Habil Mandiri

143
×

Muslimin Dg Masiga Pemuda Dibalik Suksesnya Koperasi Simpan Pinjam Habil Mandiri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, TABEnews.com- Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Morowali sukses menggelar Pelatihan Manajemen Koperasi belum lama ini. Puluhan Koperasi yang ada di Kabupaten Morowali mengikuti pelatihan yang sukses digelar selama 4 hari tersebut di Hotel Grand Qafia Desa Bahomohoni, Bungku Tengah, Morowali.

Hal yang menarik adalah Koperasi Simpan Pinjam Habil Mandiri sukses mendapatkan Reward Sebagai Koperasi Dengan Manajemen Terbaik. Saat dijumpai awak media di KSP Habil Mandiri di Desa Bente pada Minggu (21-5-2023) Muslimin selaku ketua sekaligus pendiri KSP mengatakan “ Alhamdulillah KSP Habil Mandiri mendapatkan Reward sebagai Koperasi dengan Manajemen Terbaik semua ini tidak lepas dari bimbingan kuat dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Morowali terkhusus Bunda Mima yang mendidik kami dengan sepenuh hati “ ujarnya.

“ Saat ini Koperasi Simpan Pinjam Habil Mandiri telah beranggotakan 800 orang dan memiliki 3 Cabang yaitu di Desa Bente,Keurea dan Bahodopi semoga ini bisa menginsipirasi agar lebih banyak lagi penggiat koperasi untuk meningkatkan perekonomian daerah” tambah Muslimin.

Seperti diketahui Dinas Koperasi saat ini sangat mensupport dalam peningkatan SDM perkoperasian terutama secara manajemen dan teknis.

Anak Muda seperti Muslimin Dg Masiga SA.N tentu memberi kita pelajaran jika Koperasi mampu survive di era digital saat ini. Paradigma masyarakat yang masih minim tentu saja menjadi tantangan tersendiri. Peran Pemda Morowali melalui Dinas Koperasi dan UMKM melalui bantuan dan peningkatan SDM diyakini bisa menguatkan dunia Koperasi di Morowali. MS
Example 120x600