Example floating
Example floating
Example 728x250
morut

Longki Djanggola Lantik pengurus dpc Gerindra Morowali utara periode 2022-2027

58
×

Longki Djanggola Lantik pengurus dpc Gerindra Morowali utara periode 2022-2027

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kolonedale, Tabenews.com – Pelantikan pengurus DPC Gerindra kabupaten Morowali utara provinsi Sulawesi Tengah, berlangsung di gedung Morokoa Kota Kolonedale pada (11/10/22) Selasa Malam. 

Arman Marundu, Sekretaris DPC Gerindra Morut melalui pesan whatsapp, kepada jurnalis media ini menyatakan acara malam ini adalah malam pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Morowali Utara periode 2022-2027. 

Dan adapun pelantikan dilakukan langsung oleh ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Tengah bapak Drs.H.Longki Djanggola.

” Pelantikan pengurus DPC Morowali Utara berjumlah 25 orang dan dewan penasihat 15 orang, masa periode 2022-2027. Dengan mengusung tema pelantikan adalah konsolidasi partai sampai tingkat ranting.  Dengan target Gerindra menang,Prabowo Presiden,Longki DPR RI di pemilu 2024, tulis Arman Marundu.

Sementara itu, ketua dpc Gerindra Morut periode 2022-2027 Doddy Adisatya dalam sambutannya menyatakan saat ini dpc Gerindra Morut sudah terbentuk di 10 ( sepuluh)  kecamatan Dan sampai tingkat ranting di 122 desa dan 3 Kelurahan. Dan kami optomis dengan target memenangkan Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto pada Pemilihan Legislatif, pemilihan presiden, dan pilkada 2024. Serta target pileg 2024 adalah 4 kursi dprd dikabupaten Morowali utara.

Sementara itu wakil ketua OKK Partai Gerindra Sulteng, Stivan Sandagang kepada jurnalis media ini Menyampaikan Ketua DPD Gerindra Sulteng, Drs.H. Longki Djanggola, M.Si dalam sambutannya menyatakan dalam Menghadapi pemilu dan pilpres  pada 2024 Agar Segerah melakukan konsolidasi partai hingga ketingkat ranting. Mempersiapkan sakai yang profesional untuk  Menghadapi pemilu dan pilpres. Ujar Mantan Gubernur Sulteng dua periode yang juga ketua Partai Gerindra.

Diharapkan Ketua DPD gerindra Sulteng, Agar pengurus DPC Gerindra Morut yang baru dilantik dalam proses rekrutmen Calon Legislatif (caleg -red)  didaerah pemilihan (dapil) yang potensial pada setiap dapil, pesan Longki Djanggola.

Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulteng, dalam sambutannya meminta kepada semua pengurus dpc, pac dan caleg Agar lebih serius Untuk memenangkan Partai Gerindra dikabupaten Morowali utara.

Longki juga menekankan bahwa Partai besutan Prabowo Subianto membuka pendaftaran secara terbuka bagi Masyarakat yang ingin mendaftar sebagai anggota maupun sebagai caleg.

Diingatkan juga Longki Djanggola, sebagai Kader Partai Agar lebih dewasa dalam berpolitik dan dapat menjaga Keamanan, kenyamanan pada Pelaksanaan pemilu dan pilpres pada 2024 mendatang.

” Kader Partai Gerindra Agar lebih dewasa dalam berpolitik dan dapat menjaga Keamanan,  kenyamanan pada Pelaksanaan pemilu dan pilpres 2024 mendatang. Harapnya.

Diingatkan pulah, setiap Kader Partai Agar tidak terlibat untuk menjelek-jelekan dan mengucilkan calon presiden dari Partai lainnya. Pungkas Longki Djanggola, yang merupakan Calon Legislatif DPR-RI 2024 dapil Sulteng ini. ( *Mardison)*
Example 120x600