Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Lagi, Sapi vs Mobil di Bungku

58
×

Lagi, Sapi vs Mobil di Bungku

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bungku, TABEnews.com
Lakalantas kembali terjadi di Desa Bente, Bungku Tengah pada Ahad Pukul 16.00 WITA. Sebuah kendaraan Hilux Double Cabin berwarna putih menghantam seekor sapi yang tiba tiba melintas di Jalur Dua Jalan Trans Sulawesi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja tampak kerusakan parah pada mobil milik salah satu perusahaan di daerah Bungku Barat.
Sedangkan sapi yang ditabrak masih sempat disembelih oleh warga sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Satlantas Polres Morowali langsung mendatangi lokasi kejadian. Personel lantas masih menunggu kepastian siapa pemilik sapi tersebut. Tampak seorang penumpang yang duduk di bahagian depan masih shock dan sedikit kesakitan terhantam airbag mobil yang pecah saat benturan terjadi.

Erbang selaku penumpang di Kendaraan naas tersebut mengatakan, “Sapi tiba tiba melintas dan meloncat diatas kap mobil sehingga tabrakan pun tak dapat dihindar, “ujarnya.
Erbang juga mengatakan di jalur dua dalam kota seperti ini harusnya pemerintah daerah membina para peternak agar mematuhi aturan dalam menjaga ternaknya.

Ditempat yang sama Au mengatakan, jarang ada pemilik sapi yang mau mengaku jika ada kejadian seperti ini. Karena takut disuruh ganti rugi karena semuanya tau tetap pemilik sapi yang akan disalahkan, ujarnya.

Permasalahan ternak sapi masih jadi persoalan di kota Bungku ini. Harusnya pemerintah daerah tegas dalam menertibkan hewan ternak.Karena berpotensi merugikan orang lain yang berkendara melintasi jalan raya ataupun merusak tanaman warga.

Hingga berita ini diturunkan tampak Pemilik kendaraan masih menunggu niat baik pemilik sapi. Kerugian ditaksir dari kerusakan mobil sekitar puluhan juta rupiah. MS
Example 120x600