Example floating
Example floating
Example 728x250
buoldaeraholah ragapalusepak bolasulawesi tengah

“Laga Amal” selama dua hari yakni  Sabtu, 17 Juni dan Minggu, 18 Juni 2023

636
×

“Laga Amal” selama dua hari yakni  Sabtu, 17 Juni dan Minggu, 18 Juni 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.com – Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) Persipal Palu bertandang ke Lapangan Merah Putih desa Labuton Kabupaten Buol melawan para pemain terbaik Kades Cup 1 Labuton selection U-23 dalam “Laga Amal” selama dua hari yakni  Sabtu, 17 Juni dan Minggu, 18 Juni 2023, pada pukul 15.50 WITA sore.


Pertandingan laga amal ini menarik Karena Persipal Palu atau nama julukan ” The Hammers, Tadulako Warriors” ini akan menurunkan pemain terbaiknya untuk melawan Kades Cup Labuton Selection.
Dari 26 tim yang mendaftar di Turnamen kades Cup 1 desa Labuton, telah di rekrut masing-masing 2 pemain terbaik, untuk bergabung dalam tim selection melawan anak asuh dari Anwar itu.


Pada laga amal ini juga, manejemen Persipal Palu akan melaksanakan seleksi pemain berdasarkan usia sekaligus meyeleksi pemain terbaik untuk dilatih di Persipal Palu.


Menurut panitia kades Cup 1 Labuton Dodi Wirawan didampingi  Manager Tim Celection, Arianto Olii, mengatakan pertandingan laga amal ini di pastikan di gelar hari ini, sehingga dimohon kerjasama semua pihak baik panitia dan para pemain yang telah dipilih untuk turun pada laga ini,” kata Dodi.


Ia pun menyebutkan, bahwa pertandingan laga amal ini bertujuan untuk menggali potensi para pemain yang ikut dalam Kades Cup Labuton 2023 melawan tim kebanggaan Sulteng Persipal Palu FC dan hasil penjualan karcis ini untuk pembangunan Masjid di desa Labuton.


“kehadiran Persipal Palu yang dipimpin Fajar Handika di desa Labuton meladeni para pemain terbaik di Kades Cup 1 Labuton Selection Tahun 2023, yang dimana merupakan sebuah laga amal dimana hasil penjualan tiketnya disumbangkan untuk pembangunan Mas’jid desa Labuton,” pungkas Arianto Olii.


Sementara itu, Humas Panitia Kades Cup Labuton, Zulfikar Hasyim, mengatakan kesiapan panitia dan tim selection dalam laga amal ini tengah disiapkan baik soal lapangan, kesiapan tim dan venue serta kelengkapan lainnya.


” untuk tiket/ karcis masuk menonton pertandingan ini tersedia tiket VIP sebesar 100 ribu untuk dua kali pertandingan dan untuk umum hanya 20 ribu,” tandasnya.

Redaksi

Example 120x600