Example floating
Example floating
Example 728x250
morut

Kompol Alfian Komaling Jabat Wakapolres Morowali Utara

54
×

Kompol Alfian Komaling Jabat Wakapolres Morowali Utara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kolonodale, Tabenews. com–Polres Morowali Utara telah dilaksanakan Upacara Pengukuhan Jabatan Wakapolres Morowali Utara. Dimana sebelumnya Jabatan Wakapolres Morowali Utara dijabat oleh Kompol (Purn) H.Amri yang telah Purna Bhakti Awal November 2022.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulteng nomor: KEP/446/Sebelas Romawi/2022, jabatan Wakapolres Morowali Utara kini diisi oleh Kompol Alfian Joan Komaling SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polresta Palu.

Dipimpin oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Morowali Utara, Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa Pengukuhan jabatan merupakan hal yang lazim di lingkungan Polri namun sangat penting artinya dalam hal upaya penyegaran organisasi, jalannya dinamika operasional serta peningkatan efektifitas dan efesiensi kinerja di tubuh Polri khususnya Polres Morowali Utara dan sebagai promosi terhadap yang bersangkutan dalam meniti karir selanjutnya untuk lebih meningkat lagi.

“saya ucapkan selamat atas jabatan baru saudara, saya harap sudara segera menyesuaikan diri dan dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksi dan tanggung jawab baru, serta lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pajabat lama semoga jabatan yang dipercayakan oleh pimpinan kepada sudara membawa berkah bagi banyak orang” Ucap Kapolres

“Saya ingatkan kepada kita semua bahwa setiap jabatan tugas dan tanggungjawab yang kita emban merupakan amanah dari Tuhan maka laksanakan dengan sebaik-baiknya dan perbanyak bersyukur” tutupnya.
Example 120x600