Example floating
Example floating
Example 728x250
morut

Kepala Desa Bungintimbe Kisran Himbau Warga jangan terprovokasi jaga Kamtibmas

65
×

Kepala Desa Bungintimbe Kisran Himbau Warga jangan terprovokasi jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kisran (Kades)

Petasia Timur, Tabenews.com–
Kepala desa Bungintimbe, kecamatan petasia timur kabupaten Morowali Utara, Kisran mengeuarka himbau kepada seluruh warganya terkhusus yang bekerja di PT. GNI agar jangan terprovokasi paska rusuh di PT. Gunbuster Nikel Industri.

Himbau Kisran agar seluruh masyarakat desa bungintimbejangan mudah terprovokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Ehingga dapat terpancing untuk ikut gerakan demo, yang bisa merusak diri sendiri.

” Jadi sekali lagi pemerintah desa Bungintimbe berharap marikita  semua menjaga situasi Kamtibmas diwilayah desa kita, sehingga investasi dapat berjalan dengan baik. Tulis Kisran pada aplikasi elektronik WhatsApp nya yang beredar pada group Di Morowli Utara. Pada (15/1/2023) Minggu. 

 Begini himbauan Kepala desa Kisran kepada Masyaraatnya. ” Asalamu alikum dan slamat malam,,dengan segala rasa hormat kami atas nama Pemerinta desa Bungintimbe menghimbau seluruh masyarakat desa bungintimbe, terkhusus warga yg bekerja di Perusahaan GNI kiranya jangan muda terforfokasi dari pihak2 yg tidak bertanggung jawab ,sehingga dapat terpancing ut ikut gerakan demo yang bisa merugikan diri sendiri. 

jadi Skali lagi pemerintah desa bungintimbe berharap mari kita semua menjaga situasi kanmtikmas di wilaya desa kt sehingga infestasi dapat berjalan dgan baik. Tutup Kisran, pada himbauannya. *( Mardison)*
Example 120x600