Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Touna Berganti, Ini Nama-namanya

83
×

Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Touna Berganti, Ini Nama-namanya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolsek Ampana Tete, Kapolsek Ampana Kota, Kapolsek Tojo dan Kapolsek Ulubongka , Kamis (20/10/2022). 

Upacara yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres di Lapangan Apel Polres Touna ini dihadiri Ketua Bhyangkari Cabang Touna, Ny. Fenny Riski Fara Sandhy, Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma, S.H., para Kabag, Kasat, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Touna dan Personil Polres Touna.

Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Ampana Tete, Kapolsek Ampana Kota, Kapolsek Tojo dan Kapolsek Ulubongka digelar berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Tengah Nomor : Kep / 371/ IX / 2022 tanggal 27 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di Lingkungan Polda Sulawesi Tengah.

Berikut nama yang sertijab, Kasat Lantas Polres Touna Iptu Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K., dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Donggala digantikan Iptu Aswan Prayogo, S, Trk yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Morowali.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mendapat jabatan baru Kapolsek Tojo digantikan Iptu Iskandar S. Daepaha, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Nuhon Polres Banggai.

Sedangkan Iptu Murlan Tarifuddin mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tojo menggantikan Iptu Syarif, SH, MH, yang dimutasi sebagai Kapolsek Labuan Polres Donggala.

Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung, SH dimutasi sebagai Pamin 7 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Sulteng digantikan AKP Jimyarto Anasim, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Banggai.

Kapolsek Ulungka Ipda Kadek Agung Andiana Putra, SH dimutasi sebagai Pama Polres Touna digantikan Iptu Agus Habibie yang sebelumnya menjabat Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Sulteng .

Dalam arahan Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan proses mutasi atau pindah jabatan adalah bagian proses dan Pembinaan karir dalam regenerasi, struktural di tubuh Polri. Demi mengoptimalisasi kinerja dan meningkatkan kualitas kerja demi terlaksananya kinerja yang dinamis.

“Untuk itu, selaku Pimpinan Polres Touna mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas dan para Kapolsek yang lama atas kerja sama yang baik dan pengabdiannya di Polres Touna,” ucapnya.

“Semoga sukses dalam melaksanakan tugas pengabdiannya ditempat yang baru, jadikan pengalaman tugas di Polres Touna jadi nilai tambah mengabdi di kesatuan yang baru,” ujar Kapolres.

“Kepada para Kapolsek dan Kasat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru, saya yakin dan percaya atas pengalaman serta kemampuan yang dimiliki selama ini akan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Kapolres.

Upacara sertijab juga ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan surat keputusan yang ditandatangani Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy serta para Kapolsek dan Kasat Lantas yang melaksanakan Sertijab.(**)
Example 120x600