Example floating
Example floating
Example 728x250
polri

Kapolsek Pagimana Dengarkan Keluh Kesah Pengemudi Bentor

58
×

Kapolsek Pagimana Dengarkan Keluh Kesah Pengemudi Bentor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kapolsek Pagimana IPTU Makmur, SH melakukan blusukan duduk bersama di sebuah pangkalan ojek

Pagimana, Tabenews.com
Gaung kegiatan Jumat Curhat makin terasa, Kapolsek Pagimana IPTU Makmur, SH melakukan blusukan duduk bersama di sebuah pangkalan ojek pengemudi bentor bertempat di Pasar Sentral Pagimana, Jumat (20/1/2023) pukul 09.00 Wita.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Pagimana IPTU Steven Ferh, Kanit Binmas Aiptu Charles H. Tondang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Pagimana serta pengemudi bentor.

Bersama kudapan seadanya dilokasi itu, komunikasi terbuka. Jumat curhat diharap bisa membangun sinergi, menampung aspirasi dan kemudian diupayakan untuk realisasi.

“Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di Pangkalan Pengemudi bentor Pagimana,” kata AKP Makmur, SH.

Dengan suasana santai masyarakat dengan enak dan gambling menyampaikan curahan hatinya.

Mulai dari diakomodir pembuatan SIM C secara kolektif karena Sebagian besar pengemudi bentor yang berada di Pagimana belum memilikinya serta pengadaan Kembali SIM Online keliling di wilayah kecamatan Pagimana.

“Kalau kaya begini keluar semua aspirasi dari hati. Kedekatan dan kepercayaan seperti ini penting karena andil masyarakat juga untuk mewujudkan Kamtibmas. Masing-masing warga lah yang bener-bener paham dengan peta potensi dan kearifan local diwilayahnya,” ujarnya.

Usai sesi curhat, Kapolsek Pagimana mengatakan akan menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada Kasat lantas Polres Banggai untuk bisa ditindak lanjuti. Dan berpesan kepada Para Pengemudi Becak Motor (Bentor) untuk tetap taat pada aturan dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.red
Example 120x600