Example floating
Example floating
Example 728x250
touna

Kapolres Touna ingatkan Anggotanya Agar Tetap Laksanakan Tugas Dan Layani Masyarakat Dengan Setulus Hati

49
×

Kapolres Touna ingatkan Anggotanya Agar Tetap Laksanakan Tugas Dan Layani Masyarakat Dengan Setulus Hati

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Touna, TABENEWS.com
Kepala Kepolisian Resor Touna, AKBP Riski Fara Sandhy minta anggotanya agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan setulus hati.

“Jalankan tugas dengan baik dan berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat,” ucap AKBP Riski Fara Sandhy saat pimpin apel pagi, Jumat (19/8/2022) di lapangan Apel Mako Polres Touna.





Kapolres Touna, AKBP Riski Sandhy berharap kepada anggotnya agar menindak lanjuti segala laporan masyarakat.
“Tuntaskan dengan segera jika perlu rilis kepada masyarakat kendala yang dihadapi,” pesan orang nomor 1 di Polres Touna itu.
Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggota agar bersama-sama menjaga nama baik institusi. Saling mengingatkan kepada rekan kita yang ada di institusi polri ini.
“Karena kita sudah merupakan suatu ikatan keluarga yang sudah sepantasnya bahu membahu baik dalam tugas maupun dalam kehidupan pribadi,” harapnya.



Apel pagi ini diikuti oleh Para PJU Res Touna, Para Perwira, Kapolsek Ampana Kota, Kapolsek Ampana Tete, Para Brigadir Polres Touna, Perwakilan Personil Polsek Ampana Kota dan Personil Polsek Ampana Tete.
Usai melaksanakan apel pagi seluruh anggota Polres Touna melaksanakan olahraga bersama setiap hari Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehata
Example 120x600